Tadi Malam, Vanessa Angel Sudah Dikunjungi sang Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001588 tadi-malam-vanessa-angel-sudah-dikunjungi-sang-kekasih-T86wYc8FxM.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Jane Shalimar mengungkap bahwa kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sudah mulai bisa menghubungi sahabatnya tersebut. Bahkan semalam, Bibi dikabarkan sudah datang untuk menemui Vanessa Angel.

Pria yang baru berpacaran dengan Vanessa selama kurang lebih dua bulan terakhir ini sempat datang membawakan makanan untuknya. Namun Bibi sempat merasa bingung dengan keadaan Vanessa yang hingga kini masih saja murung.

"Pacarnya masih bisa menghubungi. Semalam juga sempat datang bawain makanan, terus nanya gimana keadaannya gitu, dan dia juga masih murung gitu jadi cowoknya juga, 'Mbak mana nih Eca?', jadi ikut-ikutan bingung gitu kan. 'Sudah enggak apa-apa nantikan semakin lama semakin bisa kembali normal lah'," ungkap Janes Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Jika Terbukti Ikut Prostitusi Online, Ayah Vanessa Angel Minta Putrinya Dihukum

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Sementara itu, banyak pihak yang mempertanyakan mengenai permintaan maaf yang seharusnya dilontarkan Vanessa Angel kepada sang kekasih. Namun menurut Jane, sahabatnya tersebut sudah sempat bertemu dan berbicara dengan sang kekasih saat berkunjung ke Surabaya beberapa waktu lalu. Terlebih menurutnya kini dukungan orang-orang terdekat Vanessa sangat diperlukan untuk pemulihan kondisinya.

Baca juga: Prediksi Mbah Mijan soal Hubungan Syahrini dan Reino Barack

"Saya rasa dia tidak perlu meminta maaf ya sama pacarnya. Maksudnya gini. Mereka pada saat kejadian malamnya itu cowoknya sudah ada di Surabaya dan sudah bertemu. Ya apa yang mereka bicarakan enggak tahu ya tapi yang jelas komunikasi Eca dengan pacarnya masih sangat baik. Hubungannya sangat baik," paparnya.

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

"Tadi malam kan baru ketemu juga bawain makanan terus kita ngobrol. Yang kita fokuskan sekarang adalah memberikan support moril untuk Eca. Yang penting itu sekarang. Kita tidak membicarakan kasus yang sedang bergulir, tidak. Kita ngajak ngobrol saja supaya dia pelan-pelan pulih," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini