Pekan Ini, Vanessa Angel Masih Harus Jalani Pemeriksaan Tambahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001497 pekan-ini-vanessa-angel-masih-harus-jalani-pemeriksaan-tambahan-njWX48LqdM.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel dikabarkan masih harus menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jatim akibat dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi. Rencananya, pada Kamis 10 Januari 2019, Vanessa akan menyambangi Polda Jatim dengan ditemani kuasa hukumnya.

Sebagai sahabat, Jane Shalimar mengungkapkan bahwa akan ada pertanyaan-pertanyaan dari penyidik atas kasus yang dialami oleh wanita 27 tahun tersebut. Ia pun membantah mengenai tudingan bahwa Vanessa Angel harus menjalani wajib lapor.

Baca juga: Jane Shalimar Ungkap Keadaan Terkini Vanessa Angel, Nangis Terus!

"Nah ini harus diclearkan, Kamis itu dia menjalani pemeriksaan tambahan bukan wajib lapor gitu. Hanya menjalani pemeriksaan tambahan nanti dia sudah didampingi kuasa hukum. Sebagai saksi," ungkap Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Mungkin ada beberapa pertanyaan tambahan mungkin yang mau dipertanyakan pada Vanessa, tapi saya enggak tahu. Yang jelas itu bukan wajib lapor seperti yang diberitakan," tambahnya.

Baca juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Ibu satu anak ini menambahkan bahwa dirinya tak akan menemani Vanessa untuk menjalani pemeriksaan tambahan di Surabaya. Sebab, Vanessa telah didampingi oleh tim pengacara.

"Enggak (mendampingi). Saya sudah bilang juga sama tim lawyer di sana, kepada Eca juga saya bilang, 'Eca saya mendampingi kamu hanya sampai sini. Setelah itu kamu akan konferensi dengan tim lawyer ini. Jadi hari Kamis nanti jangan berharap saya dampingi kamu ke sini ya'. Saya sudah ngomong gitu sama dia. Dan dia ya sudah enggak masalah," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini