nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jane Shalimar Ungkap Keadaan Terkini Vanessa Angel, Nangis Terus!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001484 jane-shalimar-ungkap-keadaan-terkini-vanessa-angel-nangis-terus-tWnbdTEHTl.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Keadaan Vanessa Angel usai tertangkap kepolisian Jawa Timur akibat dugaan prostitusi hingga kini masih syok. Bahkan Vanessa dikabarkan selalu menangis dan sering bengong saat berbicara dengan orang lain.

Jane Shalimar selaku mantan rivalnya dalam memperebutkan cinta cucu Soekarno pun turut mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). Ia bahkan mengungkap bahwa mental dari wanita yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri tersebut sangat jatuh, terlebih saat foto dirinya tengah mandi tersebar luas di media sosial.

"Kondisi psikologis Eca ya kalau boleh aku bilang masih sangat amat terpukul. Dia masih belum bisa berbicara dengan orang, dia masih yang agak kaget. Bahkan dengan adik aku ngajak ngomong dia, dia masih langsung nangis, langsung nangis. Memang terpukul sekali ya dia, ditambah ada foto-foto yang beredar lagi. Itu semakin menambah jatuhnya mental dia," kata Jane Shalimar.

Baca juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

"Bahkan untuk bertemu sama daddy-nya yang notabene ayahnya dia belum berani, masih sungkan. Dia minta minta tolong sama aku, 'Saya masih belum sanggup, kak'. Baru ngomong sedikit nangis, jadi kita nangis-nangisan mulu berdua," sambungnya.

Saat ini, Vanessa diketahui berada di kediaman adik dari Jane Shalimar untuk menenangkan diri sementara waktu. Bahkan Jane mengungkap bahwa wanita 27 tahun tersebut membutuhkan perhatian ekstra dari orang-orang terdekatnya.

"Dia di rumah adik aku, sekarang lagi aku suruh istirahat di rumah adik. Supaya dia lebih tenang, setidaknya bisa menenangkan diri dulu sementara waktu," tuturnya.

Baca juga: Kekasih Vanessa Angel Minta Faye Nicole Jones Setop Bicara

"Kalau saya tinggal sebentar nih enggak mau, nangis, nangis 'Jangan pergi, jangan tinggalin aku', 'Enggak, sebentar aja'. Jadi kondisi psikologis nya tuh saya bener-bener harus... Saya minta tolong sama adik saya juga, kan kebetulan lagi di rumahnya dia, 'Tolong perhatiin makannya ya'. Asistennya juga bolak balik," tambahnya.

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Sementara itu, ibu satu anak ini mengungkapkan untuk menenangkan Vanessa dirinya selalu mencoba untuk mengajaknya menonton. Namun, lagi dan lagi, Vanessa selalu bengong dan memandang ke arah lain.

"Ya paling itu pasang DVD, ajak dia nonton tapi perhatiannya juga ngelihatnya kemana, dia bengong lagi. Pikirannya kemana mana gitu loh. Terus aku ajak ngobrol lagi, 'Hey istighfar, hayo dzikir', terus dia dzikir. 'Eh salat salat, terus dia salat' pokoknya saya distract supaya dia enggak ngelihat media sosial gitu," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini