nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Ungkap Penyebab Kandasnya Asmara dengan Ruben Onsu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001490 vanessa-angel-ungkap-penyebab-kandasnya-asmara-dengan-ruben-onsu-q4HfxztVJw.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nama aktris Vanessa Angel belakangan mendadak ramai menjadi perbincangan. Tertangkapnya Vanessa Angel di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, membuat wanita 27 tahun itu dijadikan saksi dalam kasus prostitusi online bersama seorang model berinisial AS.

Kisah cinta Vanessa Angel selama tampil publik figur pun juga kembali menjadi sorotan. Salah satunya ialah hubungan asmaranya dengan suami Sarwendah, Ruben Onsu, beberapa tahun silam.

Dalam kehadiran Vanessa Angel sebagai bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Ruben, pelantun Indah Cintaku ini nampak tak canggung saat bertemu serta berbincang dengan sang mantan. Bahkan keduanya nampak enggan mengaku siapa yang duluan merasakan getar asmara.

Baca juga: Jane Shalimar Ungkap Keadaan Terkini Vanessa Angel, Nangis Terus!

"Zaman lu naksir gue, ya?," ucap Vanessa Angel sembari tertawa.

"Apa? Lu yang duluan naksir gue," timpal Ruben.

Tak hanya itu, dalam kehadirannya, Vanessa juga sempat membeberkan alasan mengapa dirinya bisa putus dengan bapak satu anak tersebut yakni lantaran ada seorang penyanyi dangdut yang menbuat hati Ruben Onsu berpaling.

Baca juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

"Elu tuh nggak usah banyak ngomong, lu yang ninggalin gue, lu yang nyakitin hati gue, sekarang lu enggak usah banyak ngomong," kata Vanessa.

"Heh, gue ninggalin lu sama siapa?," tanya Ruben.

"Penyanyi dangdut, emang gue enggak tahu!," jawabnya yang membuat Ruben diam seketika.

Usai penangkapan pada Sabtu 5 Januari kemarin, Ruben mengaku bahwa dirinya cukup kaget mendengar kabar tersebut. Kendati demikian, ia enggan terlalu mempercayai kabar yang beredar tersebut.

"Kaget kaget. Enggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

"Kalau masalah benar atau tidak, saya tidak mau bicarakan. Karena buat saya benar atau tidak itu tidak menjadi porsi saya," timpalnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini