nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Erwin Gutawa Ajak Reza Rahadian di Konser Salute

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 205 2001649 alasan-erwin-gutawa-ajak-reza-rahadian-di-konser-salute-ptZ6jWXYiW.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Nama Reza Rahadian terselip di antara beberapa nama penyanyi laki-laki yang akan meramaikan konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari. Padahal Reza terkenal sebagai aktor bukan penyanyi.

Erwin Gutawa sebagai otak di balik jalannya konser menjelaskan bahwa Reza memang hadir bukan untuk bernyanyi. Namun ia memastikan bahwa peraih Piala Citra tersebut akan menampilkan suguhan akting menarik dalam konser nanti.

"Jadi emang saya bilang kita harus akui Reza Rahadian adalah aktor hebat reputasinya di dunia film. Jadi ketika dia manggung bareng-bareng sama musisi hebat pasti ada sesuatu yang ia tawarkan yang harus dia persembahkan," kata Erwin Gutawa ketika ditemui dalam jumpa pers acara tersebut di Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Baca juga: Dibuatkan Konser Khusus oleh Erwin Gutawa, Dewi Lestari Merasa Bangga

Sayangnya baik Erwin Gutawa masih belum mau membocorkan lebih jauh terkait peran Reza dalam konser tersebut. Mereka hanya memastikan bahwa Reza tidak akan menyanyi melainkan berakting menemani beberapa lagu saja.

"Enggak, dia gak akan jadi penyanyi. Dia akan menjadi aktor yang lebih komplit," terangnya.

Baca juga: Anak Iis Dahlia Hingga Barbie Kumalasari Nyinyirin Vanessa Angel

Konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari akan berlangsung pada tanggal 9 Februari 2019 di ICE BSD. Pihak penyelenggara berharap agar konser ini bisa membantu perkembangan musik Indonesia.

"Mudah-mudahan niat baik kita bisa Ikut memberikan kontribusi untuk musik Indonesia. Dengan langkah kecil ini kita harap musik Indonesia tidak kalah dengan musik luar negeri," ujar Alim Gunadi, Chief Financial Officer Emerging Business Sinarmas Land.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini