nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Ditawar Rp2 M untuk Kencan dengan Tante-Tante

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001231 deddy-corbuzier-ditawar-rp2-m-untuk-kencan-dengan-tante-tante-djHYxxWNTU.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus mantan mentalis, Deddy Corbuzier ikut menanggapi kasus prostitusi yang terjadi di kalangan selebriti. Tertangkapnya Vanessa Angel dalam penggerebekan yang dilakukan oleh anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu membuat isu prostitusi dikalangan artis kembali muncul kepermukaan.

Dalam vlog berjudul 'Artis Kok Prostitusi... Biasaaa itu (Vanessa Angel dan kawan kawan)' bapak dari Azka Corbuzier ini mengaku sempat ditawar untuk menjadi simpanan seorang wanita paruh baya dengan bayaran cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan mengungkapkan nominal yang cukup fantastis, yang sempat ditawarkan kepadanya untuk menemani kencan selama tiga hari di luar negeri.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

"Lu percaya enggak? Gue kasih tahu satu hal yang mungkin gue enggak pernah cerita sama orang-orang," ungkap Deddy Corbuzier dalam YouTube Channelnya.

"Saya ini pernah lho ditawar, saya lho.. Bayangkan saya pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin dia keluar negeri. Taulah nemenin ngapain, dan saya mau dibayar 2 miliar, hanya dalam waktu 3 hari," sambungnya.

 Deddy Corbuzier

Meski bayaran yang akan ia terima sangatlah vesar, mantan suami Kalina Ocktarany ini mengaku menolak permintaan wanita tersebut. Hal tersebut ia lakukan lantaran uang sebanyak itu hanya bisa ia pakai untuk melunasi pajak tahunan mobil pribadinya.

"Rp2 miliar, bukan Rp80 juta, bukan level gue Rp80 juta. Rp2 miliar tapi gue tolak," tegasnya.

"Gue bayar pajak saja Rp2 miliar, kalau dia nawar gue Rp2,5 (miliar) mungkin gue mikir hahaha," Deddy Corbuzier.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Terpaut Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Bulatkan Tekad Lamar Sabrina Chairunnisa

Kabar pertunangan ini pun menjadi hal baik untuk Deddy karena setelah lima tahun menyandang status duda. Ia berhasil memantapkan hati memilih Sabrina sebagai teman hidupnya kelak. (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini