nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Gonta-Ganti Pacar, Vanessa Angel: Bodo Amat, Kan Aku Cantik!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001005 sering-gonta-ganti-pacar-vanessa-angel-bodo-amat-kan-aku-cantik-FX3zpsN7T6.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Dugaan keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online membuat masyarakat menjadi geger. Pasalnya, artis yang banyak membintangi judul FTV ini memang kerap terseret kasus yang kontroversial.

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini sebelum terciduk polisi, Vanessa Angel pernah menyatakan kalimat yang cukup menyita perhatian terkait dengan hubungannya dengan para pria. Vanessa Angel dianggap publik sebagai perempuan yang suka berganta ganti pasangan. Namun hal itu tidak ditanggapi oleh Vanessa, sebab menurutnya hal tersebut merupakan urusan pribadi.

Vanessa Angel mengatakan dirinya adalah seorang perempuan yang cantik dan lajang, jadi wajar saja jika bergonta-ganti pacar. Dalam canda dan gurauannya, Vanessa Angel berkata demikian.

Baca juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

“Bodo amat hehehe kan aku cantik, hehehe, jadi kalau gonta-ganti cowok sah-sah aja dong, kan belum nikah,” ujarnya, dikutip Okezone dari video wawancara Vanessa Angel yang viral di media sosial, Senin (7/1/2019).

Wawancara yang sudah terjadi pada 18 Desember 2018 lalu tersebut, kembali beredar di dunia maya pasca dugaan terseretnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online. Dia melanjutkan, selagi dirinya masih belum terikat oleh pernikahan, maka hal itu terasa sah-sah saja baginya. Sekadar informasi saat ini Vanessa Angel tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria pemilik aku Instagram @bibliss_.

Baca juga: Orangtua Vanessa Angel Syok Tahu Anaknya Tersandung Kasus Prostitusi Online

Saat ditanyakan pertanyaan yang cukup nyeleneh, Vanessa juga hanya tertawa. Dia beranggapan selama yang dia lakukan tidak merugikan orang lain, maka akan dia lakukan.

“Giling endorse cowok hahaha. Jadi gini loh kalo misalkan gonta ganti pacar, as long as aku enggak merugikan orang lain, enggak merebut pacar orang lain, kenapa enggak? Toh aku juga kan mencari yang terbaik untuk sampai ke pelaminan,” imbuhnya.

Vanessa Angel merasa tidak harus perjalanan cintanya terhenti pada satu orang laki-laki saja. Dia hanya ingin bahagia menjalani hidupnya, asal tidak merugikan orang lain.

“Masa aku harus stuck sama satu cowok ituuuuu terus gitu, kan enggak mungkin, jadi ya aku menjalankan hidup aku aja dan aku happy, jadi why not, dan aku enggak merugikan orang lain juga,” tandasnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Vanessa Angel Pakai Kacamata

Momen saat Vanessa memakai kacamata berwarna gelap. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini