nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Keluarga Tolak Putri Aa Jimmy Diasuh Orang Lain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2000999 pihak-keluarga-tolak-putri-aa-jimmy-diasuh-orang-lain-XC3ZJOVs20.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda beberapa waktu lalu diketahui menewaskan hampir seluruh anggota keluarga Aa Jimmy. Kini, yang tersisa hanya putri bungsu Aa Jimmy, Rasisha Yumna Azahra.

Mengenai terjadinya bencana alam yang menewaskan Aa Jimmy beserta istri dan dua anaknya, pihak keluarga mengaku telah ikhlas. Bahkan mereka terlihat sudah tenang dari sebelumnya.

"Keluarga sudah lebih tenang, sudah lebih baik," kata Ade, selaku saudara dari Aa Jimmy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Baca juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

Sementara itu, kejadian yang hanya menyisakan Yumna seorang diri membuat banyak masyarakat serta Wali Care bersimpati dan ingin mengasuh bayi berusia 3 bulan tersebut. Namun, keluarga nampak tak setuju dengan hal itu, lantaran Yumna masih memiliki sanak saudara.

Baca juga: Aa Gym Bersedia Jadi Orangtua Asuh Bagi Putri Aa Jimmy Jigo

"Ya mungkin niat baik dari Wali Care merawat mengurus gitu ya. Karena masih ada keluarga, masih ada nenek dari kedua belah pihak, dari Aa Jimmy maupun dari istrinya. Jadi yah dikembalikan ke keluarga," papar Ade.

"Kalau ada yang sayang Yumna ya enggak apa-apa silakan. Maksudnya kalau ada yang mau ke rumah mau lihat Yumna boleh," tambahnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Mengenang Kebersamaan Herman Seventeen Bersama Istri Tercinta

Kebersamaan Herman 'Seventeen' Sikumbang bersama istri Juliana Moechtar di Singapura. (Foto: Istagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini