Luna Maya Sindir Vanessa Angel?

Hana Futari, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 33 2000840 sebut-banyak-wanita-ingin-cepat-kaya-luna-maya-sindir-vanessa-angel-6jeXK273m3.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kasus prostitusi online yang kerap melibatkan nama selebritis membuat publik geger. Kasus terakhir yang berhasil diusut menyeret nama pesinetron Vanessa Angel. Bersama seorang model majalah dewasa, Vanessa diamankan anggota Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Di saat heboh kasus prostitusi tersebut, Luna Maya mengunggah sebuah tulisan di Insta Storiesnya pada Minggu (6/1/2019). Unggahan tersebut berisikan rasa kecewa Luna terhadap fenomena wanita yang menginginkan kekayaan secara instan.

“So sad banyak perempuan pingin instan kaya? Kalau kita giat rajin dan selalu berusaha pasti akan ada rezeki yang baik datang ke kita!” tulis Luna seperti terlihat dalam Instagram pribadinya.

Vanessa Angel

Wanita asal Denpasar, Bali ini pun seakan memberikan gambaran kepada masyarakat luas, terutama wanita, bahwa rezeki yang baik akan datang setelah usaha yang keras. Luna juga menambahkan jika keberhasilan tak luput dari sebuah proses.

“Please girls semua tidak ada yang instant! Proses itu juga ada harganya. Belajar dan selalu berusaha kerja keras pasti akan membuahkan hasil #nomention #justmyopinion,” tamabahnya.

Dilihat dari unggahan tersebut, Luna tak mengungkap secara pasti untuk siapa tulisan itu ditujukan. Mantan kekasih Ariel ini pun mengatakan bahwa apa yang ditulis bersumber pada opini yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel serta salah seorang model dewasa berinisial AS digiring pihak berwajib lantaran terjerat kasus prostitusi online. Dua wanita itu didapati berada dalam sebuah kamar hotel.

Baca Juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

Sebelum diamankan petugas, Vanessa sempat mengumumkan keberadaannya di Surabaya, Jawa Timur. Lewat unggahan di Insta Storiesnya, wanita 27 tahun itu mengatakan bahwa ia tengah menjemput rezeki di Kota Pahlawan itu.

Beberapa jam setelah mengunggah konten tersebut, Vanessa Angel diamankan pihak berwajib. Berita mengenai penangkapan itu pun membuat heboh kalangan publik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini