Selain Vanessa Angel, Model Majalah AS juga Ikut Diciduk Polisi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 33 2000486 selain-vanessa-angel-model-majalah-as-juga-ikut-diciduk-polisi-WZZDOHPveD.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air dimana seorang aktris ibukota berinisial VA yang mana diduga sebagai Vanessa Angel diciduk pihak kepolisian Surabaya. Namun tampaknya tidak hanya Vanessa yang diciduk polisi, adapula seorang model majalah yang ikut diciduk.

Ya, berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, model itu berinisial AS setelah polisi meralatnya. Sebelumnya beredar kabar bahwa inisial AF, tetapi pihak kepolisian langsung meralatnya dengan menyebut inisial AS.

Baik VA dan AS sama-sama diamankan kepolisian disebuah hotel di Surabaya lantaran prostitusi online.

Vanessa Angel

“Bukan AF, tapi AS yang diamankan bersama VA (Vanessa Angel)," kata Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi, pada Okezone Sabtu (5/1/2019) malam.

Baca Juga: Polisi Pastikan Vanessa Angel yang Tertangkap Kasus Prostitusi Online, Manajer: Enggak Dengar Kabar

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keduanya sedang diinterograsi pihak kepolisian. Guna menyelidiki keterkaitannya pada kasus prostitusi online ini.

"Kami masih melakukan pemeriksaan untuk pengembangan dan pendalaman kasus ini," pungkasnya.

 

Sementara itu, baik Vanessa Angel dan AS kini berstatus sebagai saksi korban. Dan sebagai informasi, untuk tarif yang dipatok, Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sedangkan artis berinisial AS dipatok harga Rp 25 juta untuk sekali kencan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini