Polisi Pastikan Vanessa Angel yang Tertangkap Kasus Prostitusi Online, Manajer: Enggak Dengar Kabar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000455 polisi-pastikan-vanessa-angel-yang-tertangkap-kasus-prostitusi-online-manajer-enggak-dengar-kabar-fak2WaqR8H.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel tertangkap pihak kepolisian Surabaya lantaran diduga terjerat dalam bisnis esek-esek prostitusi online. Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut artis yang berinsial VA terciduk pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel kawasan Surabaya. Dugaan kuat langsung mengarah pada Vanessa Angel.

Baca Juga: Artis Inisial VA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Manajer Vanessa Angel Angkat Suara

Terkait dengan tertangkapnya artis Vanessa Angel, sang manajer, Lidya angkat bicara. Meski belum mengetahui secara persis artisnya tersebut ditangkap. Menurut Lidya, Vanessa berpamitan kepadanya untuk mengisi sebuah acara untuk menjadi Master of Ceremony alias MC di Surabaya.

“Itu aja saya enggak tahu, tadi pagi dia (Vanessa) ngomong mau ke Surabaya Nge-MC acara sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia,” ujar Lidya saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel

Lidya mengaku heran dan tak merasa pernah melihat gelagat Vanessa yang menunjukkan dia terlibat bisnis haram ini. Sontak hal inilah yang membuat Lidya kaget bukan main.

“Karena selama ini aku pegang enggak ada berita yang aneh-aneh. Aku juga tahu artisku enggak pernah pakai barang yang aneh-aneh, gitu loh,” lanjutnya.

“Sangat amat (kaget), makanya ini kok prostitusi online, sejak kapan?” sambungnya.

Melihat artisnya yang kini dikabarkan ditangkap di Surabaya, apa langkah yang akan ditempuh Lidya?

“Saya manajer pribadi, saya juga lagi bingung, langkah apa yang saya ambil, karena kan saya di Jakarta. Sementara saya juga ada tugas di Jakarta. Mau ke sana juga bingung, kemungkinan sih saya akan tahu apakah dia dibawa ke Jakarta,” papar Lidya.

Baca Juga: Diduga sebagai Artis VA yang Terlibat Prostitusi Online, Ini Status Terakhir Vanessa Angel

“Kalau di Jakarta saya mungkin bisa ambil tindakan, tapi kalau di Surabaya saya belum tahu, kalau saya mau nyusul hari ini pun enggak akan keburu, tapi kalau besok masih di sana kemungkinan saya ke Surabaya,” tutupnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini