nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Prostitusi Online Artis VA, Polisi Akan Bongkar dalam Waktu Dekat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000421 kasus-prostitusi-online-artis-va-polisi-akan-bongkar-dalam-waktu-dekat-nVHP8jHu1w.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang artis berinisial VA oleh pihak kepolisian Surabaya. Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi menyebutkan bila kasus prostitusi online yang menyeret artis berinisial VA ini bakal dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Artis Inisial VA Terlibat Prostitusi Online, Manajer Vanessa Angel Angkat Suara

"Saya enggak tahu. Nanti ini mau dirilis sama Kapolda langsung. Biar dirilis sama pimpinan saya," kata AKBP Arisandi saat dihubungi pada Sabtu (5/1/2019).

Bila memungkinkan pihak Kepolisian Surabaya akan mengungkapnya pada Senin mendatang. Arisandi pun belum berjanji akan merilis pelaku artis tersebut pada hari ini.

"Kalau hari ini tidak tahu juga ya. Mungkin Senin baru dirilis," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, nama artis berinisial VA yang diduga adalah Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Artis yang bernama VA ditangkap pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya.

Baca Juga: Shandy Aulia Pamer Foto Bikini di Hot Tub, Netizen: Posenya Terlalu Panas!

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki pada awal tahun 2019.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini