nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lisa 'BLACKPINK' & Tzuyu 'TWICE' Kalah dari Thylane Blondeau sebagai Wanita Tercantik 2018

Isnawati, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 21:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000393 lisa-blackpink-tzuyu-twice-kalah-dari-thylane-blondeau-sebagai-wanita-tercantik-2018-J7fs6hltNr.jpg Tzuyu 'TWICE' dan Lisa 'BLACKPINK' (Foto: Instagram/@twicetagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Tak akan ada yang meragukan kecantikan seorang Lisa atau visual TWICE, Tzuyu. Dua idol muda ini sama-sama memiliki paras rupawan yang mampu membuat pria jatuh hati dan kaum hawa iri.

Baca Juga: Lisa 'BLACKPINK' Kejutkan Netizen dengan Gaya Rambut Baru

Tapi, kecantikan Lisa dan Tzuyu itu nyatanya masih tak mampu membuat keduanya dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia 2018. Mereka kalah dari model Thylane Blondeau.

Setelah mendapat gelar “Gadis Tercantik di Dunia" pada usia enam tahun, kini setelah sepuluh tahun berlalu, Thylane mengukuhkan gelarnya sebagai yang tercantik di dunia. Melansir Maxim, Sabtu(5/01/2019), Thylane dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia 2018 oleh TC Candler dan the Independent Critics.

Thylane Blondeau

Model asal Prancis tersebut berhasil mengalahkan 100 daftar wanita tercantik yang disurvei oleh TC Candler. Tylane mengalahkan wanita-wanita cantik lainnya, termasuk Tzuyu TWICE yang berada di posisi kedua.

Tak hanya Tzuyu, bintang Korea lainnya juga mampu masuk 10 besar daftar tersebut. Diantaranya mantan anggota After School, Nana yang berhasil meraih posisi 6 dan Lisa 'BLACKPINK' berada di peringkat ke-9.

Tzuyu TWICE

Thylane Blondeau sendiri adalah putri dari pesepakbola asal Prancis, Patrick Blondeau dan perancang busana Veronika Loubry. Ia juga sudah malang melintang di dunia modeling sejak usia 4 tahun dan menjadi model untuk Jean Paul Gaultier.

Kemudian saat berusia 10 tahun, ia didapuk menjadi model termuda yang pernah berpose untuk Vogue Prancis. Dalam pemotretan tersebut, ia mengenakan pakaian terlalu pendek dan riasan yang berat yang membuatnya dikritik karena terlalu 'seksual' di usianya yang masih anak-anak.

Lisa 'BLACKPINK'

Seperti diketahui, setiap tahun TC Candler merilis daftar wanita tercantik di dunia dari 40 negara. Tak hanya dari berbagai negara, daftar tersebut juga dirilis dari bermacam-macam bidang profesi mulai dari model, penyanyi, artis, hingga atlet.

Selain memang cantik, penilaian TC Candler lainnya didasarkan pada kepopulerannya para nominee tersebut di dunia maya serta kontribusinya untuk negara dan lingkungannya. Berikut 10 Wanita Tercantik Tahun 2018 menurut TC Candler:

Baca Juga: 5 Artis Seksi Ini Menjanda di Usia Belia, Nomor 3 Kabur dari Rumah

1. Thylane Blondeau

2. Tzuyu (Chou Tzu-yu)

3. Yael Shelbia

4. Liza Soberano

5. Audreyana Michelle

6. Nana (Im Jin-ah)

7. Hande Ercel

8. Oktyabrina Maximova

9. Lisa (Lalisa Manoban)

10. Banita Sandhu

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini