nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dude Harlino Akan Masukkan Anak ke Sekolah Berbasis Islami, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000355 dude-harlino-akan-masukkan-anak-ke-sekolah-berbasis-islami-kenapa-rep9BBR7Z3.jpg Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan anak (Foto: Instagram/@dude2harlino)

JAKARTA - Putra pertama pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino diketahui sudah cukup umur untuk bisa bersekolah. Pada 19 Februari 2019 nanti, Rendra diketahui telah genap berusia 4 tahun.

Baca Juga: Dude Harlino Bangun Fondasi Agama Anak Sejak Dini

Pada pertengahan 2019 mendatang, Dude berencana akan mulai memasukkan Rendra ke sekolah TK. Bahkan sejak beberapa waktu lalu, dirinya dan sang istri telah menyurvei sekolah-sekolah yang akan menjadi tempat belajar bagi sang putra.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Iya, Insya Allah di pertengahan tahun. Saya sama Icha kemarin sudah survei sekolah, Insya Allah kita juga melihat, mudah-mudahan pertengahan tahun 2019 sudah mulai TK, Insya Allah," tutir Dude Harlino saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur belum lama ini.

"Intinya tidak mudah memang memilih sekolah buat anak, makanya saya sama Icha kemarin ada beberapa opsi. Kita lihat, kita pantau, ini mungkin di awal tahun ini saya mulai datangi," sambungnya.

Soal pendidikan, pasangan yang telah memutuskan untuk berhijrah ini mengaku akan memilih sekolah berbasis Islam bagi sang anak. Pasalnya, ia juga ingin agar anak-anaknya dapat belajar mengenai agama sejak usia dini.

"Untuk penanaman ilmu agama saya pikir harus sedini mungkin ya. Kendaraan bisa apa saja yang penting kita tahu apa tujuannya, selama itu tujuannya bagus dan itu tidak keluar dari visi misi kita, Insya Allah enggak ada masalah," ungkapnya.

Baca Juga: Mengintip 3 Tunggangan Super Mewah Shah Rukh Khan

"Jadi buat saya sama Icha, menanamkan aqidah ke anak sedini mungkin itu penting sekali," tegasnya.

(LID)

Berita Terkait

Dude Harlino

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini