nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dude Harlino Bangun Fondasi Agama Anak Sejak Dini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975747 dude-harlino-bangun-fondasi-agama-anak-sejak-dini-en88g47d7Z.jpg Keluarga Dude Harlino (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah menikmati tugas mereka sebagai ayah dan bunda di keluarganya. Keduanya pun sudah mulai banyak memberikan pelajaran bagi kedua anak mereka.

Setelah resmi berhijrah, Dude memiliki keinginan agar anak-anaknya memiliki fondasi agama yang kuat. Oleh sebab itu, ia dan Icha kerap menanamkan pengetahuan agama sedari kecil.

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

Keluarga Dude Harlino

Dude percaya bahwa fondasi agama yang kuat akan berguna bagi masa depan anak-anaknya kelak. Terlepas dari apa pekerjaan mereka di masa mendatang, ilmu agama akan selalu menjaga mereka untuk selalu menjadi lebih baik.

“Saya akan cari nih anak sukanya di mana, minatnya di mana, tapi basic agama harus punya. Dasar agama dan fondasinya harus kuat. Mau jadi apa pun nantinya, itu terserah dia tapi kita perkenalkan dia ke banyak bidang,” ujar Dude saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Pesinetron berusia 37 tahun itu pun sekarang mulai banyak mengenalkan hal-hal baru dari pekerjaannya ke anak. Meski tidak melarang anaknya untuk mengikuti jejak di dunia akting, Dude membebaskan anaknya untuk memilih karier berdasarkan kecintaannya sendiri.

“Mungkin nanti di usia SD atau SMP, saya mungkin akan memasukkan dia ke teater juga. Nantinya supaya dia ada minat di akting. Kalau dia ada minat ya monggo silahkan, kalau enggak ya mungkin ada bidang lain,” tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Dude-Icha Masuk 2 Nominasi Mom and Kids Awards 2016

Pasangan artis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono atau Icha usai konferensi pers Mom and Kids Awards 2016 di Studio MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016). Pasangan ini masuk dua nominasi yaitu, Keluarga Kesayangan dan Daddy Kesayangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini