nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Restui Natasha Wilona Menikah dengan Verrell Bramasta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 17:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000315 ibunda-restui-natasha-wilona-menikah-dengan-verrell-bramasta-KNdw6fOKiX.jpg Natasha Wilona dan Ibunda (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui menjadi perhatian masyarakat lantaran kemesraan mereka. Bahkan tak jarang keduanya memperlihatkan pose mesra di akun sosial media yang membuat beberapa netizen menjadi iri dengan hubungan artis muda ini.

Baca Juga: Tidur Bareng Kekasih di Pesawat, Verrell Bramasta Didoakan Berjodoh

Kemesraan keduanya bahkan membuat anggapan bahwa Wilona dan Verrell telah siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan. Ketika ditanya mengenai pernikahan, ibunda Wilona justru nampak memberi restu, asalkan keduanya telah siap secara mental.

"Ya karena sudah sama-sama dewasa, sudah sama-sama kerja ya. Mungkin kemarin banyak yang bilang nikah nikah. Tapi kan harus ada kesiapan mental. Jadi harus sama-sama siap secara mental ya, enggak materi saja. Kalau sudah siap ya kan mereka yang menjalani. Ya kan kalau bisa orang menikah sekali seumur hidup. Jangan pisah," ungkap Theresia, ibunda Natasha Wilona.

"Kalau mereka mau melakukan (pernikahan) dan siap, ya kita dukung saja. Kan mereka juga sudah tahu kan, menikah itu enggak kayak pacaran. Kalau pacaran kan kalau lagi marahan bisa enggak ketemu. Kalau sudah menikah kan sudah serumah. Enggak bisa ada apa-apa ke ortu. Kalau siap sih ya sudah," tambahnya.

Sementara itu, sebagaimana diketahui Verrell dan Wilona memiliki perbedaan dalam hal agama yang mereka anut. Hal tersebut tentu menjadi pertimbangan keduanya saat akan melangkah kejenjang yang lebih serius lagi.

Natasha Wilona dan ibunda

Menanggapi persoalan tersebut, ibunda Wilona nampak santai. Bahkan ia nampak menyerahkan hal tersebut kepada sang anak dan kekasihnya.

"Kalau masalah agama sih ya itu kan lebih bersifat pribadi. Makanya kan kadang kita enggak mau bahas di sini. Yang jalanin kan mereka. Karena menurut saya kan semua agama kan baik. Kalau saya sih terserah mereka berdua saja deh, kan yang jalanin mereka," paparnya.

Baca Juga: Shandy Aulia Pamer Foto Bikini di Hot Tub, Netizen: Posenya Terlalu Panas!

"Kita sih intinya gini ya, sebelum kita dekat kan sudah saling tahu. Jadi enggak ada yang perlu dibahas lagi kan, sudah sama-sama tahu juga," tandasnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini