nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Tanpa Verrell Bramasta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000225 natasha-wilona-rayakan-ulang-tahun-tanpa-verrel-bramasta-SWnagSZHgb.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Aktris Natasha Wilona diketahui genap berusia 20 tahun, pada 15 Desember 2018. Wilona mengaku, menikmati pertambahan usianya kala itu bersama keluarga dan sang kekasih, Verrell Bramasta, di Brussel, Belgia.

Perayaan ulang tahun Wilona, baru bisa digelar pada Jumat malam (4/1/2019) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Menariknya, dalam pesta yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat itu tak terlihat sosok sang kekasih. Ke mana Verrel Bramasta?

Baca juga: Makin Romantis, Verrell Bramasta Gendong Pacar di Jalanan Kota London

Menurut Wilona, Verrell tak bisa menghadiri pesta ulang tahunnya karena sedang berada di Shanghai, China, untuk berlibur. “Bukan tak datang, tapi karena memang dia sedang di luar negeri. Dia juga sudah tahu kok acara ini,” ungkap Natasha Wilona.

“Sebenarnya kan ini bukan pesta ulang tahun besar. Hanya karena ada beberapa orang yang menanyakan, ya sudah kita buat acara yang simple saja. Makanya acaranya ya kayak begini saja,” imbuhnya.

Wilona diketahui mendapatkan kejutan ulang tahun dari Verrel Bramasta saat mereka masih berada di Brussel, Belgia, pada 15 Desember 2018. Dalam unggahannya di Instagram, Wilona mengaku, sempat dibuat kesal oleh kekasihnya itu.

Baca juga: Herjunot Ali Ungkap Tantangan Berperan dalam Film Antologi Rasa

Namun pertambahan usia itu, menurut Wilona, semakin berkesan karena dirayakan bersama ibu, kakak, dan tantenya.

“Kalian yang selalu menemani dan menyanyangiku. Teruntuk mama dan kakak, terima kasih untuk cinta tanpa batas kalian. Aku bersyukur di hari bertambahnya usia, aku (masih) memiliki kalian.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini