nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Lakukan Oplas, Mantan Aktris Cilik Jin Ji Hee Beri Klarifikasi

Isnawati, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000228 dituding-lakukan-oplas-mantan-aktris-cilik-jin-ji-hee-beri-klarifikasi-2w92f1Qb19.jpg Jin Ji Hee. (Foto: Wellmade Yedang/Imagine Asia)

SEOUL – Mantan aktris cilik Jin Ji Hee membantah tudingan yang mengatakan dia menjalani operasi plastik (oplas). Hal itu diungkapkannya saat menjawab sejumlah pertanyaan dari pengikutnya di Instagram, pada 3 Januari silam.

Seorang netizen kemudian mengonfirmasi kebenaran isu yang mengatakan aktris 19 tahun itu menjalani operasi lipatan ganda kelopak mata (double eyelid). Terkait pertanyaan itu, Jin Ji Hee dengan sopan menjawab, “Aku tidak melakukan operasi double eyelid. Aku tak melakukan apapun (dengan wajahku).”

Baca juga: Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Berciuman, Rating Encounter Anjlok

Tak ingin membahas lebih lanjut mengenai isu tersebut, bintang Rain or Shine itu beralih ke pertanyaan berikutnya. Jin Ji Hee memulai kariernya di dunia akting saat masih berusia 4 tahun lewat drama Yellow Handkerchief.

Namun aktingnya mulai menarik perhatian publik saat dia bermain dalam drama High Kick Through the Roof pada 2009. Drama itu bahkan menghantarkannya memenangkan trofi Best Young Actress dalam MBC Entertainment Awards pada 2009.*

Baca juga: Herjunot Ali Ungkap Tantangan Berperan dalam Film Antologi Rasa


(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini