Intip Aksi Kourtney Kardashian Hanya Pakai Bikini di Tengah Salju

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 04 33 2000132 intip-aksi-kourtney-kardashian-hanya-pakai-bikini-di-tengah-salju-bMwX0eMpT5.jpg Foto: People

JAKARTA – Kourtney Kardashian belum lama ini terlihat menjiplak gaya dan tingkah Kendall Jenner. Dia membuat penggemar dan warganet tercengang karena melakukan kegiatan yang tidak wajar dan dihindari hampir setiap orang.

Bagaimana tidak, Kourtney tanpa segan dan malu hanya mengenakan bikini, bukan masalah bikini yang membuatnya jadi sorotan masyarakat, tetapi karena Kourtney mengenakan bikini tidak pada kondisi yang seharusnya. Ya, saat musim dingin turun salju, dan lingkungan sekitarnya dipadati oleh salju yang dingin, dia malah memilih hanya mengenakan bikini saja.

Kourtney bertindak demikian ketika keluarga mereka sedang melakukan liburan dan perjalanan ski yang rutin tiap tahun. Sebelumnya, seperti yang tertulis dalam laman Mirror, Jumat (4/1/2019), Kendall telah berpose dan bergaya seperti itu terlebih dahulu.

Baca juga: 5 Artis Seksi Ini Menjanda di Usia Belia, Nomor 3 Kabur dari Rumah

Oleh karena tubuhnya hanya dibalut bikini warna abu-abu, maka tubuh rampingnya tampak sangat jelas. Meskipun lingkungan sekitar Kourtney terlihat salju cukup tebal, tapi dia nekat mengambil potret dirinya lebih dari satu kali.

Dalam foto pertama, Kourtney memegang sebagian helai rambutnya. Kala itu, rambut Kourtney ditata pony tail, sehingga dia memegang bagian kuncirnya dan diangkat ke atas. Kourtney tersenyum hingga giginya tampak.

Baca juga: Intip Pose Seksi Naomi Zaskia di Pantai

Sementara itu, pada fotonya yang kedua Kourtney masih tetap mengenakan bikini dengan paduan jaket tebal. Kourtney memegang hoodie jaketnya yang mengkilap, membuat wajahnya terlihat lebih imut.

Beralih ke foto selanjutnya, Kourtney tidak menampakkan wajahnya. Dia membelakangi kamera sambil mengangkat hoodienya menggunakan dua tangan. Oleh karena membelakangi kamera, maka secara otomatis, bokong dan kaki jenjang Kourtney tampak sangat jelas.

“Meniru Kendall,” tulis Kourtney dalam keterangan fotonya.

Tapi, meskipun meniru Kendall, sebelumnya Kendall tidak mengenakan jaket seperti Kourtney. Kendall hanya mengenakan bikini warna merah muda di tengah salju tebal.

Melengkapi penampilannya, Kendall memilih topi berbulu dan kacamata hitam, sehingga membuat wajahnya terlihat lebih imut dan menggemaskan. Tidak lupa juga Kendall memegang secangkir minuman disalah satu tangannya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini