nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ringgo Agus Jadi Korban Pemalakan, Pelakunya..

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 03:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999222 ringgo-agus-jadi-korban-pemalakan-pelakunya-ic7TCPUuO5.jpg Ringgo Agus Rahman. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Aktor Ringgo Agus Rahman memang kerap membagikan sekelumit cerita kehidupannya kepada 1,6 juta pengikutnya di Instagram. Seperti pada Rabu malam (2/1/2019), bintang Keluarga Cemara itu menuturkan sempat mengalami insiden ‘pemalakan’.

Dalam unggahannya, Ringgo –begitu dia akrab disapa- mengisahkan insiden itu melibatkan putranya, Bjorka Dieter Morscheck. Cerita bermula ketika Bjorka diajak berbelanja makanan ke sebuah pusah perbelanjaan. Sesampainya di mall, menurut Ringgo, sang adik menelefonnya karena Bjorka merengek dibelikan mainan.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Belajar tentang Keutuhan Keluarga dari Keluarga Cemara

Permintaan itupun diamini Ringgo karena berpikir sang anak hanya menginginkan hot wheels seharga Rp35.000. “Sesampainya di rumah, Bjorka senang bukan kepalang (karena) mainan yang dibeli berukuran besar. Tak dinyana, tagihan yang datang Rp850.000. Astaga..

Kejadian itu kemudian membuat Ringgo terkenang masa sekolah saat dia dipalak preman dan harus kehilangan uang sebesar Rp300.000. “Ini anak malaknya lebih sadis dari preman itu huhuhuhu. Pantasan adik saya minta ganti,” imbuh suami aktris Sabai Dieter Morscheck tersebut.

Kejadian itu mendapat respons beragam dari pengikutnya. Artis Rini Yulianti misalnya, hanya mampu tergelak atas unggahan Ringgo tersebut. “Pintar banget Bjorka, milihnya mainan yang mahal haha,” ujarnya yang ditanggapi Ringgo dengan, “@riniyulianti nantikan anak lo lebih mahal pastu. Enggak dapat ama lo, pasti minta sama Ririn.”

Baca juga: Aktor Go Go Waikiki Resmi Ditahan karena Kasus DUI dan Tabrak Lari

Sementara netter lain, Jaqualine Elizabeth Atmadja, memberikan jurus jitu untuk lepas dari rengekan anak saat berada di mall. “Makanya, baba nanya dulu detail mainan apa yang mau dibeli. Atau, kalau aku pakai jurus, ‘Boleh ikut tapi enggak beli apa-apa!’ Hehe kejam sih,” tulisnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Ringgo Akan Beradu Akting dengan Sejumlah Artis Cilik dalam Film Koki-Koki Cilik Produksi MNC Pictures

Artis Ringgo Agus Rahman berpose disela acara Belanja Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018. Ringgo Agus Rahman akan beradu akting dengan sejumlah artis cilik di film Koki-Koki Cilik besutan MNC Pictures yang akan tayang perdana pada 5 Juli 2018 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini