nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituntut Berdialog Sunda, Jefri Nichol Belajar dari Lagu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 21:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1999171 dituntut-berdialog-sunda-jefri-nichol-belajar-dari-lagu-PEzD88zFWh.jpg Jefri Nichol (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jefri Nichol akan kembali tampil dalam sebuah film layar lebar baru. Nichol akan berperan sebagai Erik dalam film yang diadaptasi dari game, Dreadout.

Demi mendalami peran barunya ini, Nichol dituntut untuk berdialog bahasa Sunda. Berhubung dirinya adalah orang Sumatera, Jefri Nichol pun harus belajar banyak bahasa Sunda.

Baca Juga: Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Ditawari Pekerjaan oleh Kriss Hatta

Baca Juga: Unggah Foto Seksi, Marshanda Ogah Terima Komentar

Jefri Nichol, Foto: Instagram

"Alhamdulillah syuting lancar tanpa ada kendala. Susahnya logat Sunda aja sih, sebelumnya gak pernah sama logat-logat Sunda. Tidur pun dengar lagu gamelan Sunda gitu. Jadi seru dan menarik pengalamannya," ujar Jefri Nichol saat ditemui di gala premiere Dreadout, Rabu (2/1/2019).

Dalam film ini Nichol masuk sebagai cast terakhir yang dipilih. Ia mengaku sangat bersyukur karena bisa terlibat dalam proyek film dengan skala teknologi canggih.

Dreadout adalah film yang mengandalkan teknologi CGI tinggi. Maklum saja beberapa adegan di film ini harus berdasarkan dari game aslinya.

Bagi Jefri Nichol ini adalah pengalaman perdananya berakting dengan bantuan CGI.

"Pertama kali syuting pakai CGI. Standar film Hollywoodlah," tutup Jefri Nichol.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Nicholas Saputra

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Nicholas Saputra saat menghadiri acara konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2016). Di film AADC 2, Nicholas Saputra sebagai Rangga, peran yang sama saat dirinya membintangi AADC 1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini