nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selalu Kawal Ridho, Rhoma Irama Tak Masalah Dicap Orangtua Posesif

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 15:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1998969 selalu-kawal-ridho-rhoma-irama-tak-masalah-dicap-orangtua-posesif-fpObkia9E1.jpg Ridho Rhoma (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rhoma Irama membeberkan alasannya bersedia menjadi manajer bagi putranya, Ridho Rhoma. Menurut Rhoma, dia perlu mengawal sang anak dari sisi lahir maupun batin.

"Ya artinya saya harus me-manage dia lahir dan batin," ungkap Rhoma Irama di kawasan Monas, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Kini Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Dulu Sempat Main Sinetron

Baca Juga: Berani Makan Kritik Pedas, Cara Sukses Ernest Prakasa di Dunia Film

Ridho Rhoma dan Rhoma Irama

"Saya harus kawal dia betul betul karena zaman sekarang ini kan zaman, haduh, jaman penuh tantangan lah. Tantangan zaman modern ini luar biasa. Saya sebagai orangtua punya kewajiban untuk mengawal Ridho," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rhoma Irama menyatakan dirinya enggan dicap posesif terhadap anak. Bagi sang raja dangdut, merupakan sebuah kewajaran apabila orang tua membentengi anaknya dari pengaruh negatif.

"Saya rasa wajar ya, sebagai orangtua harus menjadi pembina anaknya. Itu sesuatu yang bisa kalau orangtua peduli sama anaknya. Itu orangtua yang bukan posesif, artinya orangtua harus menjadi benteng pembina anak-anaknya," tutup Rhoma Irama.

Sebelumnya diberitakan, Ridho Rhoma resmi mendirikan label musiknya sendiri. Meski masih minim pengetahuan tentang pemasaran lagu, Ridho yakin keputusannya berkarir sebagai musisi independen merupakan langkah tepat.

"Menurut saya itu satu langkah yang berani buat saya. Itu pencapaian yang besar. Saya bisa berdiri sendiri, jalan dengan bendera sendiri," tutup Ridho Rhoma.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Raja dangdut yang juga ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama menyaksikan sidang putusan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Rhoma Irama datang untuk memberikan support kepada putranya yang dihukum 10 bulan penjara dan masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Berita Terkait

Rhoma Irama

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini