nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Mantan, Vidi Aldiano Didoakan Balikan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 25 33 1955237 foto-bareng-mantan-vidi-aldiano-didoakan-balikan-1UbEaznw1X.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Vidi Aldiano bikin geger para sahabat artisnya karena mengunggah foto kebersamaannya dengan sang mantan, Sheila Dara di Instagram.

Unggahan Vidi Aldiano bersama Sheila Dara itu terlihat pada 24 September 2018, dimana pelantun lagu Nuansa Bening itu mengucapkan selamat ulang tahun.

“Happy birthday,” tulis Vidi.

Ucapan ini pun lantas disambut tulisan terima kasih dengan bernada manja oleh sang mantan di kolom komentar postingan Vidi Aldiano.

“Maaci!! Masih utang post, jangan lupa dicicil,” balas Sheila.

(Baca juga: Ditanya Soal Jodoh, Begini Jawaban Vidi Aldiano)

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday you.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vidi Aldiano (@vidialdiano) pada

Sayang perihal utang post yang menjadi pertanyaan netizen, tidak digubris sama sekali oleh Vidi. Hanya saja ucapan dari sahabat Vidi membanjiri kolom komentarnya. Misalnya saja yang ditulis oleh Rossa, Mikha Tambayong, hingga Dewi Gita yang menyambut hubungan mantan yang terjalin baik ini.

“Nah gitu dong,” kata Dewi Gita,

“Wow, selamat yaa,” sambung Rossa.

(Baca juga: Sempat Ambil Kuliah Jurusan Bisnis, Vidi Aldiano Ingin Santai di Masa Tua)

Tidak ketinggalan pula ucapan dari Tantri, yang sambil mengucapkan selamat lantas meledek pria 28 tahun ini. “Hmm, tanda apa yang harus gua kasih? Bintang lima atau love lima?”

Lagi-lagi, tak satupun balasan komentar dari Vidi Aldiano menanggapi ocehan sahabat selebritinya itu.

Sementara itu mengenai hubungan cinta antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara, keduanya memang pernah menjalin kasih. Perjalanan cinta Vidi dan Sheila pun cukup panjang, setidaknya dimulai sejak Juni 2016 silam. Namun, kisah cinta ini harus kandas pada Maret 2018 kemarin. Perihal apa yang menyebabkan keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kini setelah hubungan itu terlihat baik pada unggahan terbarunya, Vidi pun didoakan untuk segera memiliki pasangan mengingat usianya yang sudah matang.

Memang, bicara soal pasangan Vidi juga sempat berujar jika dirinya memang ingin mencari sosok wanita untuk dinikahinya kelak. Namun ia tidak ingin merasa terburu-buru dalam menentukan pilihannya.

"Menikah itu pasti, ya mudah-mudahan dapat jodoh yang baik. Tapi diposisi yang sekarang ini gua pun lagi menikmati banget ngejar karier. Jadi enjoy aja kalau soal gituan mah," kata Vidi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini