nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos dari Tsunami Selat Sunda, Band Element Siap Gelar Konser Amal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 09:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 30 33 1997650 lolos-dari-tsunami-selat-sunda-band-element-siap-gelar-konser-amal-aBcRtKTrTV.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Dewi Fortuna tampaknya masih menaungi grup band Element. Didi Riyadi dkk secara mengejutkan batal manggung dalam acara yang sama seperti Seventeen di Anyer, Banten.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, grup band Seventeen harus kehilanhan tiga punggawanya akibat hantaman tsunami. Kini Seventeen pun hanya menyisakan sang vokalis, Ifan, seorang diri.

Lolos dari ancaman maut tentunya membuat Didi Riyadi dkk bersyukur. Sebagai bentuk rasa syukurnya, ia dan Rans Entertainment rencananya akan menggelar konser amal untuk memberikan penghormatan sekaligus membantu para korban tsunami Selat Sunda.

Baca juga: Luapkan Emosi, Ifan Seventeen: Buat Apa Ada BMKG?

"Sekarang gue daripada buang waktu nyari kontak Ifan kemana, mending fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget. Artis harus di line-up karena kan ada yang liburan. Jadi harus segera dalam waktu yang mepet," papar Didi saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Acara konser musik amal ini diharapkan segera terlaksana di awal tahun 2019. Ia saat ini masih terkendala dengan Raffi yang tengah berlibur di Jepang.

Baca juga: Nikahi Aura Kasih, Eryck Amaral Lancar Ijab Kabul dengan Bahasa Indonesia

Didi juga berharap agar acara nanti bisa mendapatkan dukungan dari stasiun televisi di Indonesia. Selain membantu sesama, acara ini diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat yang juga menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda.

"Raffi ke Jepang baru pulang tanggal 9. Setelah itu meeting lagi. Tapi benar-benar kita usahain di Januari insya Allah. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan teman-teman. Acara itu juga semoga bisa ditayangkan live di tv," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Element feat Ras Muhammad

Grup Band Element feat Ras Muhammad saat membawakan lagu Satu Cerita Tentang usai peluncuran album terbaru bertajuk "Save The Best for Last" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini