nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikahi Aura Kasih, Eryck Amaral Lancar Ijab Kabul dengan Bahasa Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 29 33 1997466 nikahi-aura-kasih-eryck-amaral-lancar-ijab-kabul-dengan-bahasa-indonesia-GADpdd8e8a.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Fakta pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral satu per satu mulai terbuka. Setelah beredar video acara pernikahan hingga foto buku nikah Aura dan Eryck, pihak KUA Kebayoran Baru pun buka suara.

Fatur Rachman, penghulu yang menikahkan Aura Kasih dengan pria berkewarganegaraan Brasil itu menuturkan, pernikahan pasangan tersebut dilaksanakan di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Desember 2018 .

"Di buku pendaftaran, pernikahan (mereka) digelar pada 26 Desember 2018," ujarnya saat ditemui awak media di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 27 Desember 2018.

Baca juga: Di Pernikahan Aura Kasih, Moammar Emka Jadi MC Dadakan

Momen akad nikah keduanya diselenggarakan secara sederhana. Eryck pun dengan lancar melafalkan kalimat ijab kabul dalam Bahasa Indonesia.

"Kalau enggak salah sekali (ijab qabul). Pakai bahasa Indonesia," tuturnya.

Sayangnya, Fatur Rachman enggan mengungkapkan aecara detail terkait pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral itu. Bahkan, Eryck pun tak dapat mengungkapkan siapa saja rekan selebritis yang hadir dalam acara pernikahan yang ditutup-tutupi itu.

Baca juga: Aura Kasih Kenakan Stagen saat Nikah, Netizen: Udah Hamil Kayaknya!

Lebih jauh, Fatur Rachman mengatakan bahwa Aura akan memberikan pernyataan secara langsung mengenai pernikahannya itu. Sementara pihak KUA hanya dapat memberi keterangan ada atau tidaknya pernikahan.

"Setahu saya, Mbak Aura Kasih akan memberikan pernyataannya nanti. Kalau kami di KUA, hanya bisa memberikan (informasi) ada pendaftaran pernikahan atau tidak. Karena kan ada pengumuman pernikahan. Jadi peran kami hanya sampai di situ," imbuh Fatur Rachman.

Saat ini diketahui Aura Kasih tengah berada di Hong Kong untuk berlibur bersama Eryck Amaral. Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Aura pun sempat mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan para sahabat.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Dikabarkan Menikahi Aura Kasih, Intip Potret Tampan Eryck Amaral

Momen Eryck saat berpose di Manila, Filipina. (Foto: Instagram eryckama_ral)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini