nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Pernikahan Aura Kasih, Moammar Emka Jadi MC Dadakan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 29 33 1997392 di-pernikahan-aura-kasih-moammar-emka-jadi-mc-dadakan-VzUYtE9b4G.JPG Aura Kasih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Clecyus di Rumah Kartanegara, akhirnya terbongkar. Moammar Emka yang saat itu hadir sempat bungkam ketika ditanya awak media.

Menurut pria yang akrab disapa Emka itu, dirinya tak berhak dan bukan dalam kapasitasnya untuk mengabarkan ke publik soal pernikahan Aura Kasih dan Eryck Clecyus.

Baca Juga: Jadi Nenek Muda, Feby Febiola Unggah Foto Cucu

Baca Juga: Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Percakapan Emka dan Gus Nadir

Namun kini sepertihalnya Aura Kasih, Emka mulai terang-terangan soal pernikahan tersebut. Hal ini terungkap ketika Prof Nadirsyah Hosen yang juga Rais Syuriah Nahdlatul Ulama di Australia dan Selandia Baru itu mempertanyakan posisi Emka dalam video pernikahan Aura Kasih yang sempat tersebar.

"Ini Gus @moammaremka ada di video pernikahan Aura Kasih. Jadi penghulunya Gus? Kirain jadi mempelainya 😊," ucap pria yang akrab disapa Gus Nadir lewat Twitter.

"Jadi ngeMC dadakan aja, Gus... + backing vocal 😊," jawab Emka.

Seperti diketahui, pernikahan Aura Kasih dan Eryck berlangsung pada 26 Desember 2018. "Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember, di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu. Pernikahannya digelar di Rumah Kartanegara," ujar Fathur Rachman, penghulu dari KUA Kebayoran Baru.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Foto-Foto Cantiknya Penyanyi Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal Aura Kasih merupakan penyanyi kelahiran Bandung berusia 31 tahun. (Foto: Instagram @aurakasih)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini