nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Preman Pensiun The Movie Jadi Jawaban MNC Pictures atas Kerinduan Fans

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 28 206 1997240 preman-pensiun-the-movie-jadi-jawaban-mnc-pictures-atas-kerinduan-fans-mWZ8oNwPpg.jpeg Pemain dan Kru Preman Pensiun (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Ingatan tentang serial Preman Pensiun yang tayang di RCTI tentunya masih sangat membekas di ingatan masyarakat Indonesia. Serial bergenre drama komedi tersebut menjadi tontonan nomor satu ketika tayang selama tiga musim dari tahun 2015 hingga 2016.

Baca Juga: Syuting Perdana, Pemain Film Preman Pensiun Gelar Syukuran di Bandung

Setelah ceritanya dihentikan, para penggemar kerap menanyakan kapan lanjutan dari serial ini akan dirilis. Bosan dengan pertanyaan-pertanyaan itu, MNC Pictures pun akhirnya siap merilis Preman Pensiun dalam versi layar lebar.

Poster Preman Pensiun

“Preman Pensiun ini tercipta berkat kerja sama penulis, sutradara dan terutama permintaan dari rasa kerinduan para penonton serialnya. Berharap sih serial itu terus menerus ada sampai ribuan episode tapi karena film ini adalah beda, sesuatu hal yang ingin dikeluarkan dari Aris Nugraha sehingga dibikin seadanya aja,” ungkap Epy Kusnandar selaku pemeran Kang Mus atau Muslihat dalam Preman Pensiun kepada Okezone, Jumat (28/12/2018).

Preman Pensiun

Masih dengan komposisi pemain yang sama, Preman Pensiun rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Januari 2019. Para pemain Preman Pensiun berharap agar film ini bisa menjawab rasa kerinduan para penggemar yang selama ini telah menantikan kelanjutan ceritanya.

“Ya harus positif thinking bahwa ini seperti serialnya semoga tetap menjadi yang berbedalah,” timpal Vina Ferina sebagai pemeran Ceu Esih.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ucapkan Terima Kasih kepada Dua Sosok Ini, Siapa Mereka?

Preman Pensiun The Movie akan melanjutkan cerita para preman yang sudah mengakhiri pekerjaan kotor mereka sebagai pensiun. Konflik-konflik akan terus dikembangkan baik itu dari segi drama keluarga tokoh-tokoh, ataupun konflik pertemanan di antara para preman ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Sosok Kinanti di Preman Pensiun Diperankan Tya Arifin

Pemain film Preman Pensiun Tya Arifin yang berperan sebagai Kinanti di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini