nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devilish Joy Sukses, Honor 2 Aktris Utama Tak Kunjung Dibayar

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 206 1997233 devilish-joy-sukses-honor-2-aktris-utama-tak-kunjung-dibayar-iW5RcLrQG9.jpg Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon dalam Develish Joy. (Foto: MBN)

SEOUL – Menjadi salah satu drama tersukses yang pernah ditayangkan MBN sepanjang 2018, ternyata menyisakan permasalahan baru bagi Devilish Joy. Setelah 2 bulan sejak merampungkan masa tayangnya, Golden Thumb Pictures tak kunjung membayar honor dua aktris utamanya.

Seorang sumber dalam industri hiburan Korea Selatan mengungkapkan, masalah di balik penggarapan Devilish Joy sangat dramatis. “Dua aktris utama drama itu (Song Ha Yoon dan Jooyeon) tak menerima bayaran sama sekali,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Jumat (28/12/2018).

Baca juga: Tim Produksi Devilish Joy Tanggapi Tunggakan Honor Song Ha Yoon

Akibat tak menerima bayaran, menurut sumber tersebut, agensi kedua aktris tersebut terpaksa nombokin segala biaya selama syuting berlangsung. “Kedua artis itu dirugikan hampir USD9.000 (Rp131,4 juta),” ujar sumber tersebut menambahkan.

Ketika kasus tersebut menjadi buah bibir, Golden Thumb Pictures berjanji untuk menyelesaikan pembayaran honor staf dan para aktor pada akhir tahun 2018. Namun hingga berita ini diturunkan, tampaknya janji itu tidak akan ditepati oleh Golden Thumb.

Menariknya, Choi Jin Hyuk dan Jang In Seob yang juga terlibat dalam Devilish Charm telah menerima honor mereka secara penuh. Hal itu menurut Allkpop, karena G-Tree Creative, agensi yang menaungi kedua aktor itu memiliki kedekatan dengan Golden Thumb Pictures.

Baca juga: Hasil Oplas Gagal, Hair Stylist Selebriti Ini Akan Tuntut Klinik Kecantikan Korea

Sepanjang penayangannya, drama Devilish Joy mampu mencuri perhatian pencinta drama Korea berkat chemistry manis Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon. Ia berkisah tentang Gong Ma Seong (Choi Jin Hyuk), seorang dokter muda jenius yang mengalami gangguan hilang ingatan Cinderella.

Penyakit itu, membuat dia melupakan semua yang terjadi dalam 24 jam, termasuk kenangannya bersama mantan aktris populer, Ju Gi Ppeum (Song Ha Yoon). Namun takdir membawa mereka bertemu kembali dan memaksa Gong Ma Seong untuk mengingat kembali Ju Gi Ppeum.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini