nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Oplas Gagal, Hair Stylist Selebriti Ini Akan Tuntut Klinik Kecantikan Korea

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 33 1996614 hasil-oplas-gagal-hair-stylist-selebriti-ini-akan-tuntut-klinik-kecantikan-korea-WrwBea9Cl4.jpg Addy Lee, Hair Stylist Selebriti asal Singapura. (Foto: Instagram/@mgroup_addylee88)

SINGAPURA – Addy Lee, hair stylist populer para selebriti di Singapura dan Malaysia, dikabarkan akan menuntut sebuah klinik kecantikan populer di Korea Selatan. Addy mengklaim, operasi plastik yang dijalaninya di klinik yang berlokasi di Gangnam, Seoul, itu adalah sebuah kegagalan.

Komplain seputar hasil bedah kosmetik yang dijalaninya, diunggah Addy Lee lewat akun Instagram pribadinya, @mgroup_addylee88, pada 25 Desember 2018. Dalam unggahannya, Addy Lee mengungkapkan bahwa operasi plastik itu dijalaninya di bawah komando seorang dokter bernama Dr. Kim.

Addy Lee

Baca juga: Ternyata, Steve Emmanuel Konsumsi Kokain 10 Tahun Terakhir

“Tapi (hasilnya), mataku malah terlihat lebih buruk,” ujarnya. Dia juga menyebut, apa yang dilakukan klinik kecantikan itu sebagai sebuah tindakan curang dan tak bertanggung jawab.

Mengutip Lianhe Wanbao, Lee mengaku, terbang ke Seoul untuk menjalani prosedur bedah plastik, pada September 2018. Namun yang dia dapatkan adalah mata murung yang membuatnya terlihat seperti anjing ‘Hush Puppies’.

Selain itu, Addy Lee mengklaim ada tiga kegagalan lain yang didapatkannya dari prosedur tersebut. Pertama, konstruksi hidung yang dijalaninya terlihat ‘tidak stabil’ dan bisa melorot kapan saja. Kedua, wajahnya terlihat tidak rata setelah menjalani facelift.

Ketiga, kulit pada bagian lehernya menggelambir setelah kehilangan 2 atau 3 kilogram setelah operasi. Addy mengaku, itu bukanlah bedah plastik pertama yang dilakukannya di klinik tersebut karena pernah menjalani prosedur serupa sekitar 5 tahun silam. Namun kala itu, dia puas dengan hasilnya.

Addy Lee mengaku, sekitar 3 bulan pascaoperasi berusaha menghubungi konsultan klinik tersebut di Singapura. Sayang, dia tak mendapatkan respons yang baik. Inilah alasannya mengungkap permasalahan itu ke publik.

Addy Lee

Baca juga: Dewi Perssik Bagikan Pengalaman Ranjang dengan Suami

“Aku sebenarnya tak peduli dengan uang. Yang kusoroti di sini adalah klinik itu sangat tidak bertanggung jawab,” katanya kepada Lianhe Wanbao seperti dikutip dari Business Insider, pada Kamis (27/12/2018).

Atas pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya pascaoperasi, Addy Lee mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum. Dia berencana akan menggugat klinik kecantikan tersebut dalam waktu dekat. 

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Momen bahagia ketika Gading dan Gisel sedang berlari bersama anaknya, Gempi. Mereka sedang menikmati liburan di Singapura dengan cruising menaiki kapal pesiar. (Foto: Instagram Gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini