nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eross 'Sheila On 7' Kenang Persahabatan dengan Bani 'Seventeen'

Kuntadi, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995587 eross-sheila-on-7-kenang-persahabatan-dengan-bani-seventeen-ouYHRBm2wz.jpeg Eross 'Sheila On 7' di Pemakaman Bani 'Seventeen' (Foto: Kuntadi/Okezone)

SLEMAN – Dua personel Sheila on 7, Eross Chandra dan Adam M Subarkah ikut melayat di rumah Muhammad Awal Purbani atau Bani 'Seventeen' di Ambarketawang, Gamping, Sleman, DIY, Senin (24/12/2018). Eross mengaku sudah lama kenal Bani sebagai bagian lingkaran musisi Yogyakarta.

Baca Juga: Dari TKP, Ifan 'Seventeen' Temukan Barang Kesayangan Milik Bani

Menurut Eross, Bani Seventeen merupakan salah satu temannya dalam bermusik di Yogyakarta. Dulu pertama kali bertemu, Eross menyebut Bani sebagai sosok yang cukup sweet dan cute.

Pemakaman Bani Seventeen

“Sejak bertemu sampai sekarang mukanya sama, dia baby face gitu,” ungkap Eross di sela mengikuti pemakaman Bani di TPU Gamping Tengah, di Desa Ambarketawang, Gamping, Sleman, Senin (24/12/2018).

Menurutnya, sosok Bani memiliki semangat yang tingi dalam bermain musik. Dalam setiap performance dia sangat bersemangat. Pernah merekapun bermain dalam satu panggung.

“Bagi musisi, dia sudah tidak diragukan lagi. Dengan siapa saja dia berkawan,” terangnya mantan kekasih Astrid Tiar itu.

Baca Juga: Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan 'Seventeen' Akhirnya Ditemukan

Sebagai seorang teman, Eross tentu cukup kaget atas musibah yang merenggut Bani dan personel Seventeen lainnya. Eross tak menyangka, setelah lama tak bersua, kini ia bertemu Bani untuk mengantarnya ke peristirahatan terakhirnya.

“Dulu kita sering kumpul di Alamanda. Terakhir saya bertemu setahun lalu,” terangnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini