nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Kemampuan "Khusus", Furi Harun Siapkan Film dengan Pesan Kematian

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 21:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 206 1995575 punya-kemampuan-khusus-furi-harun-siapkan-film-dengan-pesan-kematian-2ZK7iuQK8W.jpg Furi Harun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film horor masih memiliki tempat di hati para penggemarnya di tanah air. Beberapa kisah kerap diangkat demi menghasilkan film yang memacu adrenaline salah satunya adalah film bertajuk Serial Pesan-Pesan Kematian.

Yang membuat istimewa, film ini ceritanya diangkat dari kisah pengalaman supranatural, pelakonnya, Furi Harun, wanita dengan kemampuan indigo.

Serial Pesan-Pesan Kematian ini akan di garap oleh Studio 13 Entertainment akan menampilkan sosok berbagai makhluk yang pernah di jumpai Furi .

 

"Serial Pesan-Pesan Kematian masih dalam tahap pra produksi dan masih ada beberapa pengembangan karakter yang masih dalam pembahasan," kata Furi Harun, yang bertindak sebagai narasumber cerita.

Baca Juga: Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan, 2 Anaknya Masih dalam Pencarian

Tidak ingin setengah-setengah, Furi Harun pun sudah menyiapkan banyak hal demi bahan di film ini termasuk boneka serta ikon yang tentunya akan mewakili suasana di film tersebut.

"Pihak studio ingin cerita dalam Pesan-pesan kematian digarap dengan full-taste, bahkan beberapa karakter sudah kami persiapkan, termasuk boneka-boneka karakter yang nantinya bisa menjadi ikon", ujarnya.

Sebagai seseorang yang memiliki kemampuan khusus, Furi mengaku sudah melakukan kemampuannya untuk menambah nilai cerita termasuk berkomunikasi dengan makhluk astral yang tentu tak bisa dilakukan manusia biasa.

"Film ini merupakan realitas alam kematian yang di aktualisasikan lewat visual, dimana para arwah yang masih bergentayangan di dunia ini, susah untuk kembali ke alamnya, para roh ini butuh media untuk menyampaikan pesannya," tambah Furi.

 

Furi berharap dengan melibatkan orang indigo akan membuat Serial Pesan-Pesan Kematian ini akan mempunyai nilai jual yang tinggi.

"Pada bulan Januari nanti, script serial ini sudah siap, dan akan segera masuk tahap produksi," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini