nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Besar di Bandung, Tulus Akan Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 00:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 22 205 1994644 sukses-besar-di-bandung-tulus-akan-gelar-konser-tunggal-di-jakarta-CJ3QkwEiuL.jpg Tulus (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi bersuara merdu, Tulus, akan segera menggelar konser tunggalnya yang kedelapan di Istora, Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan lanjutan dari buah kesuksesan besar yang ia raih ketika menggelar konser di Bandung pada 20 November lalu.

Konser bertajuk Monokrom ini akan digelar pada tanggal 6 Februari 2019. Pihak penyelenggara, Rajawali Indonesia Communication, sudah menyiapkan 50 musisi untuk menemani Tulus menghibur para penggemarnya dalam acara berdurasi dua setengah jam itu.

Baca juga: Sora Aoi Sentil Balik Netizen yang Sebut Kehamilannya sebagai Kutukan

Anas Syahrul Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, mengatakan alasan mengapa dirinya ingin menggelar konser Monokrom di Jakarta. Sebagai seorang promotor, ia melihat antusiasme tinggi ditunjukkan ketika para penonton menghadiri konser Monokrom di Kota Kembang.

monokrom 

"Sepanjang 2018 ada 12 konser yang kami gelar. Yang benar-benar konser musisi lokal belum ada. Tahun 2019 Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor punya niat yang sangat serius untuk menggelar konser artis Indonesia. Seperti yang kita ketahui di Bandung sukses berat ya, kita berharap di Istora nanti jadi sesuatu yang baru di dunia showbiz Indonesia," kata Anas saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat 21 Desember 2018.

Rencananya Tulus akan membawakan 23 buah lagu dari semua album yang telah dirilisnya. Lagu-lagu hits seperti Pamit, Manusia Sendiri, atau Sepatu sudah barang pasti akan dibawakan oleh pria berdarah Sumatera itu.

"Jadi ketika udah nonton di Bandung, nanti ketika nonton di Jakarta akan beda deh rasanya. Karena akan banyak detail-detail yang akan menambah rasa. Akan ada sentuhan yang diciptakan hanya di Monokrom Jakarta. Total durasi akan 2 jam 30 menit, itu udah termasuk lain sebagainya dan ada sekitar 23 lagu," jelas Tulus.

Baca juga: Kemenangan Catriona Gray di Miss Universe 2018 Picu Pro dan Kontra di Filipina, Ada Apa?

Harga tiket Monokrom sendiri akan mulai dijual secara online pada tanggal 27 Desember 2018. Tiket konser Monokrom Tulus dibanderol dari mulai harga Rp 350 ribu untuk kelas Gold hingga Rp1,5 juta untuk kelas VVIP, di mana pembeli bisa berkesempatan bertemu dan bersapa dengan Tulus sebelum konser.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini