nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diminta Turun Dari Jabatan, Ini Kata Pasha 'Ungu'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994640 sempat-diminta-turun-dari-jabatan-ini-kata-pasha-ungu-fHe3RzWpPs.jpg Pasha 'Ungu' (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha 'Ungu' diketahui merupakan Wakil Walikota Palu periode 2016 - 2021. Meski baru menjabat, berbagai halangan dan rintangan diketahui telah dirasakan oleh bapak tujuh anak ini. Sebut saja bencana alam yang beberapa waktu lalu melanda kota Palu dan menelan ribuan korban jiwa.

Baca juga: Sora Aoi Sentil Balik Netizen yang Sebut Kehamilannya sebagai Kutukan

Akibatnya, Pasha dikabarkan sempat diminta untuk mundur dari jabatannya sebagai seorang Wakil Walikota Palu. Menanggapi hal tersebut suami Adelia Wihelmina inipun membuka suara.

pasha 

"Saya kira itu bukan masyarakat (yang meminta saya mundur). Mohon maaf," ungkap Pasha saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

"Sebenarnya saya enggak tahu apakah pantas disampaikan di sini atau tidak. This is politic. Saya tidak suudzon tapi kan bisa saja ada kelompok-kelompok atau ada pesan-pesan yang mencoba untuk memanfaatkan situasi dan saya tidak bisa sebut itu siapa," sambungnya.

Lebih jelasnya pria 39 tahun ini menyatakan bahwa banyak yang harus ia lalui selama terjun kedunia politik. Bahkan kalimat yang menyatakan bahwa diringa diminta untuk mundur merupakan salah satu dari sekian banyak ungkapan yang biasa keluar di dunia politik.

Baca juga: Kemenangan Catriona Gray di Miss Universe 2018 Picu Pro dan Kontra di Filipina, Ada Apa?

"Kami ini orang politik yang lahir dari produk politik. Segala hal itu pasti banyak hal yang kami lalui yang harus berproses secara politik," paparnya.

"Jadi saya agak sulit jika harus menjelaskan penyebab kenapa saya harus ngomong ini. Tapi itu statement politik," tandasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini