nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Kecupan Mesra, Adelia Berikan Ucapan Ulang Tahun untuk Pasha

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983491 lewat-kecupan-mesra-adelia-berikan-ucapan-ulang-tahun-untuk-pasha-XPS06SaALk.jpg Pasha dan Adel (foto: Instagram)

JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha kini tengah merayakan hari bahagia. Pasalnya tepat pada Selasa, 27 November 2018 ini usianya menampaki 39 tahun.

Sebagai sosok yang selalu ada disamping Pasha, Adelia Wilhelmina pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta. Lewat sebuah unggahan foto di instagram, wanita 29 tahun menuliskan sebuah doa di instagram lengkap dengan kecupan mesra pada foto yang dipajang oleh Adel.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Pasha dan Adelia

Suamiku surgaku, Pasha. Happy milad ya, Doa dari istrimu adalah panjang umur, sehat selalu,berkah disisa umurnya, jadi suami yang terbaik untuk mommy dan jadi daddy yang baik untuk anak- anak,” tulis Adel.

Adel menambahkan, sebagai istri pejabat, ia juga sekaligus mendoakan sang suami agar selalu bisa amanah dalam mengemban tanggung jawab sebagai wakil Walikota di Palu.

Membina rumah tangga selama 8 tahun, membuat pasangan ini kian bertambah cintanya. Apalagi beberapa waktu lalu, Palu sempat diguncang gempa. Sehingga membuat pasangan ini bahu membahu memulihkan daerah mereka, dengan memberikan bantuan kepada warga.

Bahkan untuk menujukkan kesetiaannya kepada sang suami, Adel pun rela tidur di tenda pengungsian bersama para korban gempa. Sedangkan sang suami mengatur strategi untuk mengembalikan lagi Palu seperti sedia kala.

Kini di usia Pasha yang hampir 40 tahun, Adel pun kembali berharap agar apa yang menjadi perjuangan suaminya selalu diberikan kemudahan oleh sang Khalik. “Alhamdulillah 8 tahun bersama daddy adalah hal yang sangat indah sekarang, mudah-mudahan ALLAH meringankan segala urusan daddy dan rezeki semakin mengalir, amiiiinn,” ujar Adel.

Melihat unggahan tersebut, Pasha pun memberikan balasan yang tidak kalah mesra dengan ucapan sang istri. “Amiin, terima kasih ya sayang. I love you,” kata Pasha.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Pasha-Adelia Resmi Suami Istri

Prosesi pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dimulai dari pukul 08.30-09.30 WIB. Pasha datang mengendarai sedan Jaguar silver D 88 GF disambut dengan tradisi rebana musliman dan untaian salawat. Sebelumnya pukul 08.00 WIB, Adelia datang mendendarai sedan toyota hitam D 383 DI. Kedua mempelai terlihat "manglingi" mengenakan busana serbaputih rancangan desainer Ferry Sunarto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini