nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Reboot Hellboy Rilis Trailler Perdana

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 21 206 1994389 film-reboot-hellboy-rilis-trailler-perdana-UiKuAx8xtn.jpg Hellboy (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Penggemar film Hellboy nampaknya akan semakin penasaran dengan cerita terbaru di film rebootnya. Pada tanggal 19 Desember kemarin, Lionsgate meluncurkan trailer pertama reboot Hellboy yang berdurasi 2 menit 30 detik.

Baca Juga: Reboot Hellboy Munculkan Penelipe Mitchell sebagai Penyihir Ganeida

Melansir dari Screenrant, Jumat (21/12/2018), trailer tersebut dibuka dengan adegan dua sosok di kejauhan, berjalan melewati gua. Kemudian dilanjutkan dengan adegan memukau dari beberapa sosok bersayap seperti malaikat yang sedang bertempur di atas langit museum.

Adegan trailer beralih ke Hellboy (David Harbour) yang keluar dari mobil polisi. Anggota polisi yang terkejut langsung melepaskan timah panas hingga menembus lengannya. Hellboy kemudian berkata, “Hei, aku ada di pihak kalian!”

Karakter Hellboy sebelumnya diperankan oleh Ron Perlman di "Hellboy (2004)" dan "Hellboy II: The Golden Army" (2008). Namun untuk seri ketiganya ini, Perlman digantikan oleh David Harbor yang sebelumnya telah sukses bermain di serial Netflix Stranger Things.

Selain Harbor, film ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich, Ian McShane, Daniel Dae Kim dan pemain American Honey, Sasha Lane.

Hellboy

Selain Ron Perlman yang tidak bermain di seri terbaru, sang sutradara sebelumnya, yakni Guillermo Del Toro juga tidak kembali mengarahkan film tersebut. Del Toro digantikan oleh Neill Marshall yang sudah berpengalaman dan terkenal dengan film horor klasiknya The Descent.

Baru-baru ini, Marshall telah mendapatkan pengakuan atas keterlibatannya di Game of Thrones di mana ia mengarahkan episode terkenal seperti Blackwater dan The Watchers on the Wall. Bahkan, The Watchers on the Wall membuatnya mendapatkan nominasi Primetime Emmy Award untuk Outstanding Directing for a Drama Series.

Baca Juga: Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah

Film Hellboy Reboot sendiri dipastikan rilis pada 12 April 2019 mendatang di bioskop. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini