Share

Pasca Diteror, Sarwendah Masih Trauma

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 20 Desember 2018 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 33 1994054 pasca-diteror-sarwendah-masih-trauma-Uw4Y5zQARI.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Istri Ruben Onsu, Sarwendah ternyata masih menyimpan trauma setelah mengalami teror di rumahnya sendiri. Kata Ruben, Wendah jadi lebih sering menghabiskan waktu di kamar karena masih takut beraktivitas.

"Kalau di rumah di kamar saja. Ke ruang makan pas lagi makan doang. Biasanya dia kan bolak balik. Sekarang jadi agak takut," ungkap Ruben Onsu usai ditemui setelah mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Melihat perubahan sifat Sarwendah, Ruben Onsu menilai hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Selain benar-benar terpukul dari sisi psikologis, kondisi Wendah yang sedang hamil juga jadi salah satu penyebab eks personel Cherrybelle itu takut beraktivitas.

(Baca juga: Keluarganya Jadi Sasaran Teror, Sarwendah: Syukuri Saja)

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

"Mungkin kan bawaan orang hamil, jauh lebih sensitif kan," kata Ruben Onsu.

Sebelumnya, Sarwendah di kesempatan berbeda juga mengakui bahwa dirinya sempat mengalami tekanan psikologis luar biasa usai jadi korban teror. Kondisinya yang sedang hamil anak kedua jadi penyebab Wendah menunjukkan kekhawatiran berlebih.

"Ya pasti kaget, apalagi posisinya lagi hamil, punya anak," tuturnya.

(Baca juga: Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah)

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Hal itu juga yang kemudian membuat Sarwendah enggan ikut campur dengan kejadian tersebut. Selain karena takut, ibu satu anak percaya polisi pasti bisa menangani perkara itu.

"Sudah diurus pihak berwajib, semuanya berkas-berkas sudah dikasih ke pihak berwajib semuanya, suami juga yang ngurusin. Jadi aku enggak begitu tahu, enggak begitu mau tahu juga," pungkas Sarwendah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini