nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarganya Jadi Sasaran Teror, Sarwendah: Syukuri Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 16:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993948 keluarganya-jadi-sasaran-teror-sarwendah-syukuri-saja-Yt9YZd7Ypw.jpg Sarwendah Tan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sarwendah merespon insiden pelemparan batu ke kediamannya dengan kepala dingin. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Wendah mengaku tetap berusaha bersyukur meski tengah diterpa cobaan.

"Ya namanya kehidupan ya, mungkin ada orang yang suka, ada orang yang enggak suka. Tapi ya dijalanin, disyukurin," ujarnya, Kamis (20/12/2018).

Sepengetahuan Sarwendah, baik dirinya maupun Ruben Onsu tidak pernah bermasalah dengan siapapun. Oleh karenanya, ibu satu anak juga enggan menyalahkan pihak mana pun terkait insiden pelemparan batu yang dia alami.

 

Baca Juga: Khawatir Kehamilan Terganggu, Sarwendah Ogah Urusi Insiden Pelemparan Batu

"Kita juga enggak bisa membuat semua orang suka sama kita. Yang penting kita berbuat baik ke semua orang," kata Wendah lagi.

Meski begitu, Sarwendah tetap tidak menampik bahwa kejadian itu sempat jadi pukulan telak bagi sisi psikologisnya. Terlebih sebelum insiden pelemparan batu, dirinya dan Ruben Onsu sudah mengalami rentetan kejadian aneh.

 

"Ya pasti kaget, apalagi posisinya lagi hamil, punya anak," aku eks Cherybelle.

Kata Sarwendah lagi, kejadian yang berlangsung pada malam hari itu juga baru kali pertama dia alami. Sebab di hari-hari sebelumnya, Wendah dan Ruben lebih sering mengalami hal-hal yang berbau mistis.

"Ini yang nyata, baru pertama kali," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini