Share

Ternyata, Ini Alasan Bule Inggris Mau Dinikahi Pria Muntilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 33 1994048 ternyata-ini-alasan-bule-inggris-mau-dinikahi-pria-muntilan-zSoCtIRDk9.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Pasangan Nur Khamid atau Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson, diketahui ramai menjadi perbincangan sejak beberapa hari lalu. Bagaimana tidak, pasangan beda benua ini diketahui telah melangsungkan pernikahan secara Islam pada 16 Desember 2018 kemarin di Magelang, Jawa Tengah.

Menanggapi pernikahannya dengan bule asal Inggris yang viral di Indonesia, Nur Khamid pun mengaku santai. Bahkan ia nampak menganggap bahwa pernikahannya dengan Polly merupakan hal positif dan inspiratif.

Berawal dari Surfing, Karna Radheya Nikahi Bule Asal Inggris Polly Alexandria Robinson

(Baca juga: Foto Dicium Aurel Tuai Komentar Negatif, Ashanty "Ceramahi" Netizen)

"Kalau gue pribadi sih yang penting positif dan inspiratif saja gue dukung sih enggak apa-apa viral. Soalnya kalau enggak inspiratif mendingan enggak usah diviralin saja. Yang penting positif," ungkap Karna Radheya atau Nur Khamid saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Berawal dari Surfing, Karna Radheya Nikahi Bule Asal Inggris Polly Alexandria Robinson

(Baca juga: Sambil Bawa Papan Selancar, Pria Muntilan Ungkap Pertemuan dengan Polly Alexandra)

Bertemu di sebuah Pantai di Bali, berpacaran selama 1,5 tahun lamanya, rupanya membuat Polly memiliki keyakinan bahwa Nur Khamid lah jodohnya. Bahkan, ia mengaku memiliki alasan mengapa ia mau menikah dengan Nur Khamid yang merupakan pria asal Indonesia.

"Aku mencintai dia, dia bisa membuatku bahagia dalam kehidupanku," tutur Polly.

"Banyak hal yang bisa bikin saya bangga (dengan Indonesia). Makanya saya memilih cowok Indonesia," timpalnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini