nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Kehamilan Terganggu, Sarwendah Ogah Urusi Insiden Pelemparan Batu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993920 khawatir-kehamilan-terganggu-sarwendah-ogah-urusi-insiden-pelemparan-batu-3DjpTLInFn.jpg Sarwendah Tan. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah Tan, memilih tidak ikut campur dalam urusan insiden pelemparan batu yang terjadi di kediaman pribadinya pada Senin (17/12/2018). Perempuan 29 tahun itu mengaku, tak tahu menahu tentang kelanjutan kasus tersebut.

“Aku kurang tahu kelanjutannya bagaimana, karena semuanya diurus oleh Bensu (Ruben Onsu). Jadi tanya detail tentang kasus ke Bensu saja karena dia yang lebih tahu,” ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Imbas Teror di Keluarga Ruben Onsu, Sarwendah Alami Kegelisahan

Lebih lanjut, ibu satu anak tersebut menjelaskan, alasannya memilih tidak ikut campur dalam masalah tersebut. Bukan karena menghindar, Sarwendah hanya takut kejadian itu akan memengaruhi perkembangan janinnya.

“Aku lebih memilih untuk tidak mengurusi hal itu karena takut kandunganku terganggu,” ungkapnya menambahkan.

Selain itu, Sarwendah juga merasa kasihan pada putri sulungnya, Thalia Onsu, andai dirinya tertekan akibat insiden pelemparan batu yang dialami keluarganya. “Aku kan masih mengurusi Thalia. Kasihan dia kalau aku stres kan anak bisa merasakan emosi ibunya,” tuturnya.

Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

Seperti diketahui, pihak Kepolisian Pesanggrahan, Jakarta Selatan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Ruben Onsu, pada 18 Desember 2018, sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini, Ruben dan keluarga memilih untuk menyerahkan permasalahan itu kepada pihak kepolisian.

“Biarkan polisi bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku. Kami di sini tinggal menunggu penjelasan dari pihak kepolisian,” tutur Minola Sebayang, kuasa huklum Ruben Onsu.* (Adiyoga)

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini