nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993762 angel-lelga-beberkan-vicky-prasetyo-sering-pakai-obat-kuat-pasca-menikah-WBb0b8dTPY.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Vicky Prasetyo ternyata sering memakai obat kuat setelah menikah dengan Angel Lelga. Hal itu diutarakan sendiri oleh Angel saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 19 Desember 2018.

Baca Juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

"Saya juga punya bukti. Vicky juga suka minum obat kuat," bebernya.

Kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo punya cara sendiri untuk mendapatkan obat kuat. Dia meminta bantuan temannya untuk membeli obat kuat yang dimaksud di kawasan Kemang, Jakarta.

"Dia turunin teman-temannya di restoran Kemang, Teman-temannya yang beli obat kuat itu," jelas Angel.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sayang, Angel Lelga juga belum mengetahui motif di balik kebiasaan Vicky Prasetyo mengkonsumsi obat kuat. Sebab menurut versi Angel, Vicky selalu enggan menjawab saat ia coba meminta konfirmasi.

"Dia pergi sendiri, bisa jawab enggak," tuturnya.

Selain kebiasaan memakai obat kuat, Angel Lelga juga membongkar sejumlah keburukan Vicky Prasetyo yang lain selama menikah dengannya. Di balik sikap tersebut, Angel mengaku gerah dengan perilaku Vicky yang di hadapan media selalu menganggap dirinya sebagai korban sifat buruk sang istri.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Angel Lelga

"Sebenarnya saya enggak mau bahas ini, tapi selama ini Vicky Prasetyo seolah-olah merasa terzalimi," ucap Angel Lelga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

Vicky Prasetyo menguggah foto kebersamaanya bersama Anggel Lelga dan curhat melalui instagram @vickyprasetyo777. Vicky Prasetyo resmi menalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang batas perceraian. Foto Instagram @vickyprasetyo777

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini