nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Terharu, Lagu Asal Kau Bahagia Diangkat ke Layar Lebar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 21:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 205 1994141 armada-terharu-lagu-asal-kau-bahagia-diangkat-ke-layar-lebar-VoE9sqdIzr.jpg Band Armada. (Foto: Okezone/Alan Pamungkas)

SINGAPURA - Lagu Asal Kau Bahagia milik band Armada menjadi salah satu lagu populer lokal sepanjang tahun 2017. Dirilis pada 2 Februari 2017, lagu itu telah membukukan lebih dari 270 juta penonton di YouTube.

Popularitas itulah yang membuat Falcon Pictures tertarik untuk mengangkat Asal Kau Bahagia ke layar lebar dengan judul serupa. Film ini dibintangi oleh aktor yang menjadi idola remaja seperti Aliando Syarief dan Aurora Ribero.

Baca juga: Asal Kau Bahagia, Film Drama Romantis Terbaru Aliando Syarief

Menariknya, gala premiere film tersebut digelar di Genting Dream Cruise dari Marina Bay Singapura menuju Port Klang Malaysia, pada Kamis (20/12/2018). Selain dihadiri bintang utama, grup band Armada yang menjadi inspirasi film ini pun turut hadir.

Usai menonton film tersebut, para personel Armada tampak tak kuasa menahan tangis melihat drama yang terjadi antara dua pemeran utamanya, Aliando dan Aurora. "Gue enggak tahu kenapa bisa secengeng ini," ungkap Rizal usai Gala Premiere Asal Kau Bahagia.

Armada yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) mengaku bangga karena lagu yang mereka ciptakan bisa diangkat ke layar lebar dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Mereka tak pernah membayangkan hal tersebut akan terjadi.

"Perjuangan kami ngegembel dari Palembang ke Jakarta. Selama 11 tahun berjuang dan berkarya naik turun. Ini apresiasi yang luar biasa. Terima kasih untuk semua," tutur Rizal Armada.

Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

Mengusung genre drama-teen, film Asal Kau Bahagia bertutur tentang kisah cinta Aurora dan Aliando. Dalam perjalanannya, kisah cinta keduanya menghadapi ujian setelah Aliando mengalami musibah. Di sinilah kesetiaan Aurora diuji.

Sutradara Rako Prijanto tampaknya menyajikan konflik cinta segitiga sebagai suguhan utama dalam film ini. Selain Aurora dan Aliando, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria, dan Verdi Solaiman.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Band Armada Remake Lagu Si Doel Anak Betawi untuk Si Doel The Movie

Band Armada menyanyikan lagu ?Si Doel Anak Betawi? di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Armada diberi kepercayaan untuk me-remake lagu tersebut untuk soundtrack film Si Doel The Movie.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini