nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Maafkan Pelaku Bullying, Ussy Sulistiawaty Belum Cabut Laporan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993620 sudah-maafkan-pelaku-bullying-ussy-sulistiawaty-belum-cabut-laporan-Ov0okqrNuZ.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ussy Sulistiawaty mengaku telah memaafkan para pelaku yang membully anak sulungnya. Namun sayang, meski telah memaafkan para pelaku, Ussy tidak bisa berbuat banyak terhadap pelaporannya pada pihak kepolisian.

Ussy mengatakan bahwa biarlah proses hukum yang berjalan. Terkait nasib para pelaku, ia pun hanya menunggu keputusan dari pihak kepolisian.

“Karena semaunya itukan sudah terproses sama polisi dan aku kemaren udah sempat discus, gimana ini. Biarkan ini terporoses,biarkan polisi bekerja dengan baik,” ungkap Ussy Sulistiawaty saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/12/2018).

 

“Nantinya gimana,saya hanya mengikuti aja anjuran dari polisi,cuman saya berharap memang ada lagi yg ketangkep,” sambungnya.

Baca Juga: Berkat Pelaporan, Anak Ussy Sulistiawaty Sudah Tak Dibully Lagi

Sementara itu, imbas dari pelaporannya pada pihak polisi rupanya membawa dampak baik bagi dirinya dan anak-anak. Ia pun bisa bernafas lega lantaran sudah bisa mengunggah pose kebersamaan dengan anak-anaknya, dimana netizen sudah tak membullynya.

“Masih dong (unggah foto bareng anak), karena aku pikir enggak ada salahnya aku upload foto sama anak-anak, dan sekarang sudah tidak ada lagi bully bully. Andaipun ada, aku sudah tau harus seperti apa. Siap-siap aja,” tukasnya.

 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ussy melaporkan lebih dari 10 akun atas tindak bullying anak sulungnya.

Atas pelaporan itu, Ussy melaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik dengan Pasal 37 jo Pasal 35 UU ITE dan Pasal 310 dan 311 KUHP.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini