nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Pelaporan, Anak Ussy Sulistiawaty Sudah Tak Dibully Lagi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993611 berkat-pelaporan-anak-ussy-sulistiawaty-sudah-tak-dibully-lagi-gjBevRSJ4O.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dampak baik rupanya dirasakan Ussy Sulistiawaty usai melaporkan para pelaku bullying anak sulungnya. Ya, Ussy pun merasa lega lantaran unggahan foto bersama anak-anaknya saat ini sudah tidak lagi dibully oleh netizen.

Hal itu diungkapkan Ussy Sulistiawaty saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/12/2018).

“Masih donk (posting foto),karena aku pikir enggak ada salahnya aku upload foto sama anak-anak,” katanya.

 

“Dan sekarang sudah tidak ada lagi bully-bully, andaipun ada, aku sudah tau harus seperti apa, siap-siap aja,” sambungnya.

Baca Juga: Laporkan Pembully Anak, Ussy Sulistiawaty Dapat Dukungan Rekan Selebriti

Disisi lain, ketika para awak media menanyakan perkembangan kasusnya sekarang, Ussy mengakui bila hal itu telah diurus oleh pihak kepolisian.

Yang jelas, kasus bullying yang melibatkan anaknya masih diselidiki. Hingga sekarang, satu pelaku telah menyerahkan diri pada pihak yang berwajib.

 

“Masalah orang yang sudah tertangkap ini, akan menjadi tersangka juga enggak sih? Kalo itu sih masih penyeledikan polisi, apakah ia jadi tersangka apa tidak,” ujarnya.

Namun satu yang pasti, bagi Ussy, dirinya telah memaafkan para pelaku yang membully anaknya.

“Cuman secara personal,aku sudah memafkan, karena dia punya itikad baik ya,walaupun itikad baiknya setelah aku laporkan. Tapi sejujurnya aku sudha memaafkan,cuman nantinya gimana, itukan polisi prosesnya gimana,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini