Sarwendah Masih Syok usai Rumahnya Dilempar Batu

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 33 1992770 kondisi-sarwendah-setelah-rumahnya-dilempar-batu-4Lws6Gr8lC.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA – Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh keluarga Ruben Onsu di rumahnya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Konfirmasi Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu

Senin malam, (17/12/2018) sekira pukul 23.25 WIB kaca kamar di lantai dua rumah Ruben tiba–tiba saja pecah akibat lemparan batu oknum yang tidak bertanggung jawab. Sontak, Sarwendah dan putrinya yang berada di rumah tersebut langsung panik dan kemudian langsung menghubungi sang suami, Ruben yang pada saat itu tengah bekerja.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Tidak ingin terjadi hal yang buruk kepada keluarganya, Ruben pun dengan sigap menghubungi kuasa hukumnya, Minola Sebayang untuk membantu mengusut kejadian yang menimpa keluarganya tersebut. Hingga pada akhirnya, Selasa dini hari Minola pun datang untuk mengetahui kronologi peristiwa di rumah Ruben.

“Saya sampai pukul 01.30 WIB, di situ masih ada Sarwendah. Dia banyak diam dan terlihat shock. Saya juga belum banyak ngobrol dengannya karena melihat kondisi Sarwendah yang belum memungkinkan untuk ditanyai banyak pertanyaan,” ujar Minola saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (18/12/2018).

Ruben Onsu dan Sarwendah

Lebih lanjut, Ruben pun juga tak banyak kata karena berusaha menenangkan sang istri yang pada sata itu terlihat kaget usai peristiwah nahas itu terjadi. Beruntung, Thalia yang masih kecil pun masih bisa ditenangkan oleh kedua orang tuanya yang bersikap bijak terhadap putri semata wayang mereka.

Baca Juga: Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika

“Thalia baik–baik saja, hanya memang yang paling terguncang itu Sarwendah. Soalnya kan kaca yang pecah juga ada di kamar penghubung antara kamar Thalia dan kamar utama. Tapi enggak ada yang luka, hanya memang kacanya saja yang pecah karena dilempar batu,” jelas Minola.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini