Kuasa Hukum Konfirmasi Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 02:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 33 1992660 kuasa-hukum-konfirmasi-rumah-ruben-onsu-dilempari-batu-Qqw5kTVE61.jpg Ruben Onsu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari host ternama, Ruben Onsu. Sempat mengalami hal mistis di rumahnya, kali ini Ruben mendapati perlakuan yang kurang menyenangkan di kediamannya.

Entah dilakukan oleh siapa, rumah Ruben Onsu kabarnya dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal. Baru saja terjadi semalam, dugaan pelemparan batu yang belum diketahui motifnya ini kabarnya terjadi larut malam, Senin (17/12/2018), sekira pukul 23.30 wib.

Baca juga: Maia Estianty Jahili 3 Anaknya Makan Serangga Goreng

Menurut kabar yang diterima Okezone, saat ini akan dilakukan olah tkp untuk selanjutnya dibuat laporan di Polsek Pesanggrahan terkait peristiwa yang dialami Ruben tersebut. Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Ruben pun langsung menuju kediaman kliennya untuk memastikan dan melihat langsung tkp.

Dihubungi Okezone lewat sambungan telfon, Minola yang sigap seketika mengunjungi Ruben mengaku belum mengetahui apa-apa. Peristiwa yang terjadi begitu saja tanpa diduga ini cukup mengejutkan bagi dirinya dan sang klien.

bensu 

"Saya baru tiba di lokasi dan belum tahu apa-apa sementara ini," ucap Minola Sebayang, S.H, kuasa hukum Ruben Onsu pada Okezone, Selasa (18/12/2018).

Sementara itu, menurut penuturan Minola, bagian rumah Ruben yang dilempari batu terjadi pada jendela depan rumah, yang menghadap ke jalanan. Oleh karena terkena hantaman batu yang cukup besar, kaca pada bagian depan rumah pun pecah.

"Di bagian jendela kaca depan yang menghadap jalan. Ukuran batu cukup besar, kaca pecah, " imbuh Minola.

Saat dihubungi Okezone pada pukul 02.30, Minola menyatakan kondisi rumah langsung diadakan olah penyidikan oleh Kepolisian Pesanggrahan. Dia menuturkan, sebelum terjadi pelemparan tidak ada tanda-tanda apapun yang mencurigakan, terlebih kondisi perumahan tempat tinggal Ruben cukup tertutup, menjadi pertanyaan bagi Minola dan Ruben sekeluarga.

"Tidak ada tanda-tanda. Kondisi komplek tertutup, itu dia yang jadi pertanyaan siapa yang melakukannya," ujar Minola.

Baca juga: Dilanda Rindu, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Kekasih Dunia Akhirat

Saat ditanyakan kemungkinan ada orang yang mencurigakan lewat atau berkeliaran di sekitar rumah Ruben, Minola sekali lagi menegaskan dirinya belum tahu apa-apa karena baru saja tiba.

"Nah ini, saya baru sampai dan belum tahu apa-apa," tandasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini