nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asik Manggung, d'Masiv Dapat Kejutan dari Rossa

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 18 205 1993106 asik-manggung-d-masiv-dapat-kejutan-dari-rossa-fVhBXQntJu.jpg D'Masiv dan Rossa (Foto: Okezone)

TANGERANG - Grup band Tanah Air, d'Masiv mendapat kejutan dari salah satu penyanyi Diva Indonesia, Rossa. Kesempatan jarang itu terjadi saat band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji itu manggung di AEON Mall BSD City, belum lama ini.

Menurut Rian, sebelum manggung ia dan selurug personel sudah mempersiapkan penampilannya. Tata panggung yang megah pun menambah semangat band yang dibentuk pada tahun 2003 tersebut.

Baca Juga: Jadi Istri Opick, Bebi Silvana Diingatkan soal Poligami

Baca Juga: Makin Mesra, Alyssa Daguise Cium Gemas Al Ghazali di Pinggir Jalanan London

DMasiv dan Rossa

"Menurut kami perform kita di stage yang besar dan kecil tidak jauh berbeda, karena kita selalu menampilkan performa yang terbaik. Interaksinya, semua penonton selalu bernyanyi bersama dari lagu pertama sampai terakhir," kata Rian belum lama ini.

Ada sekira 10 lagu yang dibawakan oleh d'Masiv dalam kesempatan tersebut. Beberapa lagunya seperti Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Natural, Diam Tanpa Kata, Esok Kan Bahagia, Merindukanmu, Rindu Setengah Mati, Cinta Sampai Disini - Diantara Kalian, Cinta Ini Membunuhku, Semakin, dan Jangan Menyerah.

"Kami akan membawakan lagu-lagu yang ngehits dari album pertama sampai enam, antara lain Cinta Membunuhku, Jangan Menyerah, Merindukanmu, dan masih banyak lagi," jelas Rian.

Sementara itu, di tengah keseruan d'Masiv manggung, tiba-tiba muncul di atas panggung. Hingga akhirnya mereka pun berkolaborasi.

"Tadinya aku lagi manggung di sebelah (di sekitar BSD City), lalu aku dengar D'Masiv mau perform di AEON Mall BSD City. Terus aku telepon dia (Rian), bilang aku mampir ya," kata Rossa.

Dalam kesempatan itu, Rian mengaku sangat senang bisa manggung di tempat tersebut. "Kita semua pernah ke AEON Mall BSD City. Pengalaman kita pertama kali, tempatnya sangat cocok untuk semua kalangan dan tempatnya strategis," tandas Rian.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini