nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Opick Lepas Cadar di Malam Resepsi Pernikahan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 23:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 17 33 1992632 istri-opick-lepas-cadar-di-malam-resepsi-pernikahan-OQfxoU5obo.jpg Opick (Foto: Instagram)

BANDUNG – Penyanyi religi kenamaan Tanah Air, Opick, malam ini melangsungkan resepsi pernikahannya. Opick melepas status dudanya dengan memilih seorang perempuan bernama Bebi Silvana.

Semula, sosok Bebi memang cukup misterius, karena sempat terkesan ditutupi, hingga akhirnya pelantun tembang Tombo Ati tersebut memperkenalkan pujaan hatinya. Opick memilih media sosial sebagai saran memperkenalkan istrinya kini.

Baca juga: Lia Waode & Baby Margaretha Blak - Blakan Soal Urusan Ranjang dengan Pria Bule

Opick mengenalkan Bebi yang dalam foto mengenakan cadar berwarna hitam, menutup sebagian besar wajahnya, dan menyisakan sepasang mata, juga alis. Di sisinya tersenyum simpul sang suami, Opick, yang kompak mengenakan pakaian hitam.

Pernikahan Opick 

Kembali pada acara resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana, ada pemandangan yang cukup mengejutkan tampak dalam video yang beredar di dunia maya. Bagaimana tidak, Bebi yang semula diperkenalkan Opick mengenakan cadar dan menutupi sebagian besar wajahnya, dalam malam resepsi pernikahannya, Bebi terlihat melepas cadarnya tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh seorang netizen bernama Iwan, Senin (17/12/2018), tampak wajah Bebi cukup jelas. Perempuan yang telah menjadi istri Opick ini tampil begitu anggun dan rupawan dibalut gaun pengantin warna khaki.

Opick 

Wajah yang awalnya tertutup cadar cukup rapat, malam ini dibiarkan dilihat oleh tamu undangan dan netizen dunia maya. Bebi tampak memiliki hidung yang mancung dan wajahnya yang imut dipulas make up flawless nan natural.

Bebi Silvana 

Hijabnya diberi hiasan sepasang anting-anting pada sisi kiri dan kanannya. Sementara untuk melengkapi kecantikan penampilan Bebi, sebuah mahkota dan tudung bahan tile menghiasi kepala Bebi, menambah keindahan penampilannya di malam yang bahagia.

Baca juga: Enggan Komentari Isu Maia Estianty Hamil, Ini Alasan Ahmad Dhani

Berjalan di sisi Bebi, pria pujaan hatinya. Opick mengenakan setelan jas dan tuxedo warna senada. Tapi, dalam penampilan Opick, ada yang membedakan dia dengan pengantin pada umumnya, sebab Opick mengenakan sebuah turban warna khaki yang dilengkapi dengan hiasan bros di tengah-tengahnya.

Kedua mempelai berjalan perlahan menuju pelaminan. Tampak pada sisi kanan dan kiri ruangan, para tamu tidak ingin melewatkan setiap momen, mereka merekam setiap langkah yang dipijakkan oleh Opick dan Bebi.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini