nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Avengers: Endgame, Captain America Diperankan Seorang Afrika-Amerika?

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 206 1992376 setelah-avengers-endgame-captain-america-diperankan-seorang-afrika-amerika-GW8zB3xjIQ.jpg Captain America (Foto: NYPost)

LOS ANGELES - Avengers: Endgame yang akan menjadi akhir dari Phase 3 Marvel Cinematic Universe sepertiya akan membuat perubahan besar untuk karakter-karakter superheronya di MCU untuk film-film selanjutnya. Bintang-bintang lama seperti Robert Downey Jr. dan Chris Evans sepertinya akan meninggalkan peran Captain America dan Iron Man-nya masing-masing sebagaimana kontrak kerja mereka akan berakhir dalam Endgame.

Chris Evans pada bulan Oktober lalu mengunggah tweet yang sangat emosional di akun Twitternya karena ia telah resmi berhenti memerankan Steve Rogers. Namun, hal ini membuat kita bertanya, siapa yang akan menggantikan peran Capt dalam MCU? Dalam wawancara di Larry King Live, Frank Grillo, aktor yang memerakan Crossbones di MCU ini membagikan sedikit informasi yang ia tahu.

Baca Juga: Hot Gosip: Foto Seksi Manohara hingga Foto Hilda Vitria Tidur Bareng Kriss Hatta

Baca Juga: Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika

Chris Evans

Aku tidak tahu, namun ada rumor yang mengatakan Captain America bisa jadi orang Afrika-Amerika. Bisa jadi perempuan. Jadi mereka memang mencari penggantinya,” ujar Frank.

Bagi penggemar komik, terlebih penggemar dari ‘Capt,’ tahu apabila sudah banyak orang yang menggantikan Steve Rogers. Dua karakter di antaranya sudah hadir dalam MCU. Kandidat pertama adalah Bucky Barnes, alias The Winter Soldier. Dalam komik Civil War, Cap tewas tertembak setelah ia menyerahkan dirinya. Bucky Barnes, yang telah benar-benar sembuh dari pencucian otak Winter Soldier, ia kemudian menjadi Captain America.

Kemudian, setelah Steve Rogers bangkit dari matinya, ia kehilangan Super Soldier Serum di darahnya dan memulai untuk menua secara cepat. Sehingga, partner dan teman lamanya, Sam Wilson alias Falcon akhirnya mengambil tameng bintang tersebut dan menjadi Captain America keturunan Afrika-Amerika pertama dalam sejarah Marvel.

Kedua karakter ini bisa memuaskan para penggemar MCU. Bucky Barnes yang diperankan Sebastian Stan telah mempunyai cerita yang sangat bagus di MCU, dan bisa jadi puncak dari ceritanya merupakan ia menjadi Capt Falcon yang diperankan Anthony Mackie juga merupakan karakter yang populer di kalangan penggemar MCU.

Sampai saat ini, Disney dan Marvel sangat merahasiakan semua detil untuk menghindari spoiler. Sehingga kita bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut apabila Avengers: Endgame tayang pada 26 April 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini