nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Hailee Steinfeld dan Niall Horan Diduga Berakhir

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 15 33 1991819 hubungan-hailee-steinfeld-dan-niall-horan-diduga-berakhir-aXSkS44uow.jpg Niall Horan dan Hailee Steinfeld (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Penggemar dari Niall Horan dan Hailee Steinfeld menduga bahwa pasangan ini telah berpisah. Mengutip Daily Mail, kabar ini diperjelas ketika Niall terlihat di aplikasi kencan selebriti, Raya.

Desas-desus putusnya hubungan pasangan ini dimulai pada musim gugur. Para penggemar melihat pasangan itu sudah jarang terlihat berfoto bersama.

Mereka juga memperoleh daya tarik pada bulan November ketika bintang "Bumblebee" itu terlihat dengan mantan pacarnya, Cameron Smoller.

Mantan pasangan itu muncul dalam sebuah video Instagram story dari pesta Republik Records, yang kemudian beredar di Twitter.

Banyak juga penggemar yang mengetahui bahwa personel One Direction ini kedapatan mengikuti aplikasi Raya (aplikasi kencan yang terkenal di kalangan selebriti).

Baca Juga: Trailer Baru Bumblebee Tampilkan Desain Usang Para Transformers

Salah satu sumber yang dekat dengan Niall mengatakan, “Niall telah terlihat sendiri selama di London akhir-akhir ini. Kemudian ketika profilnya mulai bermunculan di Raya, menjadi jelas bahwa dia lajang dan kembali ke dunia kencan”. Hal itu menyebabkan banyak orang mulai curiga bahwa dia sudah kembali sendiri.

Pria berusia 25 tahun ini telah berkencan dengan Hailee sejak November 2017. Mereka juga sempat tertangkap kamera BBC Music ketika sedang berciuman. Selain itu, mereka juga terlihat bersama di konser Backstreet Boys di Las Vegas.

Bulan berikutnya, Hailee membakar media sosial ketika ia memposting foto Instagram dirinya dalam iklan t-shirt Niall's tour.

Pada April 2018, Charlotte Griffith mengatakan bahwa Niall telah membawa Hailee ke Georgia untuk turnamen golf Masters Amerika Serikat.

Pasangan itu bergabung dengan pemain golf profesional Denmark, Thomas Bjorn. Beberapa hari kemudian, Niall dan Hailee terlihat berpelukan satu sama lain ketika menikmati liburan di Bahama.

 

“Ketika Anda jatuh cinta,” ungkap Hailee kepada majalah Cosmopolitan pada Oktober 2018.

“Anda mengambil hal-hal terkecil tentang diri Anda. Saya satu untuk menyebar di kasur dan mengambil setiap inci ruang. Sekarang saya tidak ingin melakukannya lagi. Saya ingin membuat ruang sebanyak mungkin untuk Anda,”

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Manis si Cantik Hailee Steinfeld

Aktris Amerika Serikat Hailee Steinfeld memberikan senyuman menghadiri pemutaran film "Pitch Perfect 3" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (12/12/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini