Peramal Baba Vanga Prediksi yang Bakal Terjadi di Tahun 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 33 1991810 peramal-baba-vanga-prediksi-yang-bakal-terjadi-di-tahun-2019-JQgXrB115b.jpg Baba Vanga (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Peramal Baba Vanga mungkin meninggal dunia pada 1996 saat usianya 85 tahun. Namun Baba Vanga masih sempat memberikan prediksi tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Untuk tahun 2019, Baba Vanga memprediksi akan terjadi gempa bumi berkekuatan besar. Bencana tsunami akan menyerang Asia, kondisi ekonomi Eropa akan anjlok, dan Rusia akan kejatuhan meteor besar.

Tak hanya itu saja, Baba Vanga juga telah menyebutkan bahwa akan ada aksi rencana pembunuhan bagi Vladimir Putin dan Donald Trump. Namun aksi rencana pembunuhan lewat penyakit misterius itu mengalami kegagalan dan menimbulkan masalah baru.

(Baca juga: Merasa Diadu Domba dengan Dita Soedarjo, Ibunda Denny Sumargo Beri Klarifikasi)

Pertanyaannya sekarang adalah, akankah prediksi itu menjadi kenyataan?

Vladimir Putin seharusnya bisa lebih berhati-hati karena rencana pembunuhan dirinya sudah sering terjadi. Tugas berat justru diemban oleh para pengawal Putin karena selama ini upaya pembunuhan presiden Rusia itu sudah sering terjadi.

Sementara itu Presiden AS, Donald Trump, diprediksi akan mendapatkan penyakit misterius yang menyebabkan dirinya menderita nausea, tinnitus, brain trauma, dan hilangnya fungsi pendengaran.

(Baca juga: Nama Syahrini 'Hiasi' Laman Instagram Reino Barack)

Baba Vanga juga mengatakan bahwa salah satu anggota keluarga Trump akam mengalami kecelakaan mobil.

Sejauh ini prediksi Baba Vanga terhadap masa depan sangat menarik untuk diperhatikan. Beberapa prediksi yang menjadi kenyataan adalah munculnya serangan ISIS, peristiwa 9/11, dan Brexit.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Trump dan Kim Sepakati Kerjasama Kedua Negara

Presiden AS Donald Trump membuat pernyataan sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada pemimpin Korea Utara Kim Jong Un setelah pertemuan mereka di Hotel Capella setelah makan siang kerja mereka, di pulau Sentosa di Singapura 12 Juni 2018. Susan Walsh / Pool via Reuters

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini